Liga 2

Jelang Laga PSS vs Kalteng Putra - Lima Pemain Pilar Elang Jawa Dipastikan Absen

PSS Sleman dipastikan tak bisa memainkan lima penggawa pilarnya kala menjamu Kalteng Putra

Jelang Laga PSS vs Kalteng Putra - Lima Pemain Pilar Elang Jawa Dipastikan Absen
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan pemain Rian Miziar menghadiri sesi press conference jelang pertandingan lawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (24/9/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman dipastikan tak bisa memainkan lima penggawa pilarnya kala menjamu Kalteng Putra, pada match day ke-18 Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (25/9/2018) besok.

Kelima pemain tersebut ialah Dave Mustaine, Slamet Budiono, Adi Nugroho, Jodi Kustiawan, dan Rangga Muslim Perkasa.

Dave, Adi, Slamet, dan Jodi Kustiawan tak dapat tampil lantaran masih menjalani pemulihan cedera. Sedangkan Rangga Muslim harus absen lantaran akumulasi kartu.

"Di tim kami terkendala cedera dan akumulasi. Di wing kami sangat minim pemain. Masalah-masalah selalu timbul, yang kemarin bisa bermain sekarang tidak bisa main," kata Seto.

Sektor sayap praktis tinggal menyisakan dua nama, yaitu Rifal Lastori, dan juga Irkham Zahrul Mila yang kemungkinan dipasang sebagai starter.

"Tidak banyak pilihan memang," kata Seto.

"Dengan kondisi ini, kita harap lemaintetao tampil lepas, impresif, kreatif dan yang kita rencanakan bisa berjalan lancar," ungkap Seto.

Mengenai progres pemulihan kondisi pemain yang cedera, Seto mengatakan tak ingin memaksa pemain untuk tampil disisa fase penyisihan grup.

Namun ia berharap ketika lolos 8 besar kondisi pemain sudah fit.

"Adi kemungkinan absen hingga akhir kompetisi. Untuk Jodi, Slamet Budiono, dan Dave saya tidak mau memaksakan diputaran kedua. Saya harap kalau lolos ke 8 besar mereka sudah bisa tampil," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved