Liga 2

Jelang Laga PSS Sleman vs Kalteng Putra - Coach Seto Akui Bukan Laga Mudah Bagi Elang Jawa

Seto Nurdiantoro tak menampik bahwa laga kontra tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut bukanlah laga yang mudah.

Jelang Laga PSS Sleman vs Kalteng Putra - Coach Seto Akui Bukan Laga Mudah Bagi Elang Jawa
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan pemain Rian Miziar menghadiri sesi press conference jelang pertandingan lawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (24/9/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Duel dua tim papan atas Liga 2 2018 Wilayah Timur bakal tersaji kala PSS Sleman menjamu tamunya Kalteng Putra pada match day ke-18, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (25/9/2018).

Tuan rumah saat ini bertengger diperingkat ke-2 klasemen, sedangkan calon lawannya Kalteng Putra hanya terpaut empat poin membuntuti diperingkat ke-3.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, tak menampik bahwa laga kontra tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut bukanlah laga yang mudah.

"Kalteng Putra saat ini hanya beda satu strip dibawah kita, artinya laga ini lebih berat dibanding laga sebelumnya," kata Seto pada sesi press conference jelang laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (24/9/2018).

Diakui Seto, secara materi Kalteng Putra pun meniliki kekuatan yang cukup mentereng di putaran kedua ini.

Hal itu menyusul masuknya beberapa penggawa baru di antaranya eks pemain PSS Sleman, Dicky Prayoga, eks Bhayangkara FC Ambrizal, dan beberapa nama lainnya.

"Saya lihat sekilas ada beberapa penambahan pemain, di antaranya pemain depan, dan masuknya Dicky Prayoga. Artinya secara kekutan mereka menjadi lebih bagus," kata Seto.

"Meski di laga terakhir mereka kalah 2-1 dari Persegres Gresik United, tapi saya lihat mereka lebih menguasai jalannya pertandingan," imbuhnya.

Penggawa PSS Sleman, Rian Miziar mengaku siap menghadapi Kalteng Putra dan bertekad mempersembahkan 3 poin.

"Saya mewakili pemain siap dan berusaha menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih. Kami berusaha untuk meraih 3 poin," tandas Rian. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved