Liga 1

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta Indosiar

Siaran Langsung dan Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta Indosiar Persib Bandung Vs Persija Jakarta ini akan dimulai pukul 15.30 WIB

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta Indosiar
Dok Tribunjabar
Persib Bandung Vs Persija Jakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung dan Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta Indosiar pada pekan ke-23 Liga 1 2018 akan berlangsung sore ini, Minggu (23/8/2018).

Pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan rival bebuyutan Persib Bandung Vs Persija Jakarta ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Laga Persib Bandung VS Persija Jakarta tayang live di Indosiar dan bisa juga live streaming internet.

(link Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta Indosiar diakhir artikel)

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung tentu mendapatkan keuntungan lebih, dan pastinya tak akan mengecewakan para Bobotoh dan Viking.

Sang pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan timnya sudah mengamankan poin usai mengalahkan Borneo FC pada Senin (17/9/2018) lalu.

Hal itu, kata dia, bisa jadi modal berharga untuk mengalahkan Macan Kemayoran nanti.

"Saya senang karena semua pemain telah menunjukkan kerja kerasnya kemarin. Tentu kemenangan membuat kondisi tim kami semakin positif. Selanjutnya, saya ingin Persija kita kalahkan," ujar Gomez seperti dilansir dari situs resmi klub, dikutip dari TribunJabar.id.

Tak hanya itu, laga melawan Persija yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dinilai menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib.

"Kami akan bermain dengan dukungan penuh Bobotoh. Tentu itu menjadi motivasi tambahan bagi semua pemain. Kalian tahu, semua pemain terlihat sudah tidak sabar bermain di pertandingan lawan Persija nanti," katanya.

"Kami dari Polrestabes Bandung sudah rapat koordinasi dengan panpel Persib ada juga Pak Umuh, ada juga perwakilan bobotoh, dari pemda juga hadir, dan setelah kita bahas beberapa hal yang memang ini perlu menjadi bahan evaluasi ketika pertandingan Persib melawan Arema juga beberapa hal lain yang secara teknis harus kita tingkatkan. Maka tadi disepakati pertandingan bola antara Persib vs Persija dilaksanakan pada tanggal 23 september, pukul 15.30 WIB," ujar Kombes Pol Irman Sugema di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa.

Baca: Persib Bandung vs Persija, Ridwan Kamil Ajak Anies Baswedan Nonton Langsung di GBLA

Baca: Preview Persib vs Persija - Coach Stefano Cugurra Usung Misi Kemenangan di Bandung

Baca: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Marko Simic : Saya Menunggu Laga Ini

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved