Breaking News:

Bisnis

Gandeng UFO Elektronik, Sharp Tomodachi Store Hadir di Yogya

Kehadiran STS di Yogya, melengkapi 16 gerai lainnya yang telah lebih dulu dibuka di seluruh Indonesia.

Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Peresmian Sharp Tomodachi Store (STS) yang dilakukan oleh CEO SEID, Tadashi Ohyama disaksikan jajaran manajemen PT Sharp Elektronik Indonesia (SEID), Jumat (21/9/2018) di UFO Elektronik Yogyakarta. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Sharp Elektronik Indonesia (SEID) bekerjasama dengan UFO Elektronik Yogyakarta meresmikan pembukaan Sharp Tomodachi Store (STS) di gerai tersebut, Jumat (21/9/2018).

Kehadiran STS di Yogya, melengkapi 16 gerai lainnya yang telah lebih dulu dibuka di seluruh Indonesia.

Baca: Sharp Indonesia Tularkan Semangat bagi Warga Lombok Melalui Program ‘Rumah Senyum’ & Trauma Healing

Peresmian tersebut dihadiri oleh jajaran manajemen SEID yakni CEO SEID, Tadashi Ohyama, SEID Marketing Communication Assistant GM, Agus Soewadji, SEID South Regional AGM, Martinus Roy Hunto, SEID Branch Manager Yogyakarta, Anton Fatoni, dan Owner UFO Elektronik Yogyakarta, Proko Sutomo.

Tadashi Ohyama dalam sambutannya menyatakan, kehadiran STS ini merupakan apresiasi yang dilakukan pihaknya kepada para pelanggan untuk memudahkan pelanggan dalam memilih barang-barang premium dari Sharp.

"Semoga konsep ini dapat membawa lebih banyak kesuksesan lagi dan bisa dinikmati oleh masyarakat Yogyakarta dalam memilih produk-produk Sharp," tuturnya pada Tribunjogja.com.

Agus Soewadji menuturkan, Tomodachi merupakan kata yang berasal dari Bahasa Jepang yang berarti teman bermakna bahwa, Sharp ingin menjadi teman dan rekan bisnis bagi konsumen.

Perbedaan STS dengan gerai Sharp yang lain, kata Agus terlihat dari konsep display, pelayanannya, service purna jual, dan produk-produk yang ditawarkan lebih banyak ke produk premium.

Dipilihnya UFO Elektronik sebagai gerai STS sambung Agus, dikarenakan pihaknya hanya memilih gerai yang berjenis ritel untuk mendirikan STS.

Baca: SHARP Solar Panel Project Raih Prestasi di Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2018

"Karena kalau dia konsentrasi ke grosir pasti yang dijual bukan produk premium. Jadi kita memang memilih gerai yang displaynya bagus dan lokasinya juga strategis," ujarnya.

Promo belanja juga diadakan dalam menyambut pembukaan STS ini yang akan berlangsung dari 21-30 September.

Konsumen yang berbelanja minimal Rp1.500.000 khusus untuk produk Sharp akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah melalui cashback dan lucky draw yakni satu unit LED TV 40 inch. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved