Liga 2 2018

Penalty Ichsan Bawa Kemenangan bagi PSS Sleman

PSS Sleman harus berjuang ekstra keras untuk menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga 2 2018.

Penalty Ichsan Bawa Kemenangan bagi PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Sejumlah pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Ichsan Pratama ke gawang Persiba Balikpapan melalui tendnagan pinalti saat lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Slemna, DI yogyakarta, kamis (20/9/2018). Dalam laga tersebut PSS Sleman menang atas tim tamu Persiba Balipapan dengan skor 1-0. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman harus berjuang ekstra keras untuk menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga 2 2018, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (20/9/2018).

Gol semata wayang dicetak Ichsan Pratama lewat titik putih.

Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiantoro, mengakui bahwa pertandingan kali ini memang sangat berat bagi anak asuhnya.

Seperti yang telah ia duga sebelumnya, Persiba memberikan perlawanan sengit, sehingga timnya kesulitan mengembangkan permainan.

"Kita kalah di tengah, aliran bola tidak lancar. Tapi, beruntung, kita bisa menang tipis, ini yang paling penting. Alalagi, kita dapat peluang tiga kali, semua kena tiang. Makanya, saya bilang ini beruntung," ucap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Dari pantauan Tribunjogja.com, skema permainan PSS sama sekali tidak berjalan di babak pertama.

Build up dari bawah hampir tidak pernah terlihat, di mana bola lebih banyak diarahkan langsung ke jantung pertahanan Persiba.

Praktis, serangan demi serangan patah dengan mudah.

Peluang pertama yang didapat PSS melalui Rangga Muslim pada menit 26 pun tercipta karena buruknya koordinasi di lini belakang lawan.

Sayang, sepakan placing mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut, hanya membentur mistar gawang Persiba.

Halaman
123
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved