Soccer Style

PSS Sleman Dihantui Krisis Pemain Jelang Jamu Persiba Balikpapan

Lima penggawa PSS Sleman dipastikan absen kala manjamu tamunya Persiba Balikapapan pada match day ke-17 Liga 2 2018

PSS Sleman Dihantui Krisis Pemain Jelang Jamu Persiba Balikpapan
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Lima penggawa PSS Sleman dipastikan absen kala manjamu tamunya Persiba Balikapapan pada match day ke-17 Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (20/9/2018) mendatang.

Tiga pemain dipastikan menepi lantaran cedera yaitu Dave Mustaine, Slamet Budiono, dan Adi Nugroho.

Sedangkan dua pemain lainnya yang tak dapat tampil yaitu Taufik Febrianto yang terkena kartu merah di laga sebelumnya lawan Martapura FC, serta kapten tim Jodi Kustiawan diragukan tampil lantaran kondisi fisik.

"Kami akan coba maksimalkan pemain yang ada dan siap tampil saat ini. Taufik kemarin (lawan Martapura FC) kartu merah jadi harus absen, Jodi kondisinya akan kami pantau," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, Selasa (18/9/2018).

Baca: Rangga Muslim Berambisi Ulangi Kesuksesan Bersama PSS Sleman

Ada beberapa opsi pengganti yang bisa diturunkan mengisi posisi yang ditinggal Jodi, diantaranya memainkan Rian Miziar atau Zamzani mendampingi Arie Sandy mengawal pertahanan Elang Jawa.

Sedangkan absennya Taufik Febrianto kemungkinan akan disiasati dengan memainkan Ilham Irhaz yang di laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

"Yang jelas Irhaz sudah bisa kami mainkan. Ini membuat kami lega, sebab kehadiran Irhaz membuat lini tengah kami sedikit hidup sejak ditinggal Dave Mustaine," ujar Seto.

Kembali bermainnya Irhaz tentu menjadi angin segar bagi PSS Sleman ditengah terpaan krisis pemain saat ini.

Kemungkinan, gelandang energik asal Malang tersebut akan diduetkan dengan Amarzukih yang sejauh ini perannya cukup sental bagi lini tengah PSS Sleman.

Baca: Kalah dari Martapura FC, Pelatih PSS Sleman Sebut Persaingan Makin Menegangkan

"Irhaz sudah bisa kami mainkan. Artiya, persoalan di lini tengah sedikit terbantukan dengan kembalinya Irhas," imbuh Seto.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved