Kulonprogo

Bupati Kulonprogo Akan Bicara tentang Inovasi Pelayanan di Hadapan Delegasi 10 Negara ASEAN

Hasto Wardoyo berkesempatan untuk berbicara tentang inovasi dan keunggulan pelayanan di hadapan delegasi dari 10 negara ASEAN.

Bupati Kulonprogo Akan Bicara tentang Inovasi Pelayanan di Hadapan Delegasi 10 Negara ASEAN
IST
Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo 

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Delegasi dari 10 negara ASEAN akan mengunjungi Kulonprogo pada Kamis (20/9/2018) ini.

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo berkesempatan untuk berbicara tentang inovasi dan keunggulan pelayanan dalam sesi berbagi (sharing session) tersebut.

Baca: Perlindungan Sosial di ASEAN Akan Diintegrasikan

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian Workshop of ASEAN Resource Center on Formulating Concept of ASEAN Pool of Expert on Civil Service Matter yang digelar oleh ASEAN Cooperation on Civil Service Matters (AACSM).

Hasto merasa bersyukur karena Kulonprogo ditunjuk untuk menerima tamu dari berbagai negara tersebut.

Ia akan menyampaikan secara langsung inovasi dan keungguan pelayanan dalam bidang pemerintahan / manajemen kepegawaian, pariwisata, serta industri lokal di Kulonprogo.

“Kami bersyukur, disamping juga ada beban yang harus terjawab karena harus bisa menyampaikan kinerja dengan baik. Juga, harus bisa menghidmat kehadiran tamu dengan baik,” kata Hasto pada Tribunjogja.com, Selasa (18/9/2018).

Sharing session akan dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri atas delegasi 10 negara ASEAN beserta pendampingserta tamu undangan dari jajaran Pemda DIY, Forkopimda dan Kepala SKPD seluruh Kabupaten Kulonprogo.

Baca: Pasar Farmasi Indonesia Disebut Sebagai yang Paling Maju di Wilayah ASEAN

Kesenian krumpyung dan tari angguk akan ditampilkan untuk menyambut tamu serta diramaikan dengan display produk-produk UMK dan produk unggulan Kulonprogo.

AASCM merupakan forum tertinggi kerjasama bidang kepegawaian di ASEAN yang dibentuk pertama kali pada tahun 1981.

Negara-negara anggota Kerjasama ACCSM yaitu Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos PDR, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.(*)

Penulis: ing
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved