Advertorial

INFO PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

PT. Bank Negara Indonesia Tbk. Consumer Loan Center Yogyakarta melaksanakan penjualan dimuka umum

INFO PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN
IST
Pengumuman kedua lelang eksekusi 

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Consumer Loan Center Yogyakarta yang beralamat di Bulaksumur Blok H-4 Yogyakarta - 55281 dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta akan melaksanakan penjualan dimuka umum / lelang eksekusi melalui Aplikasi Lelang e-Auction yang dapat dilihat melalui website DJKN : www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id berdasarkan pasal 6 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1996, terhadap objek jaminan milik debitur / penjamin hutang sebagai berikut :

1. Christin Novip Hastuti
Sebidang Tanah berikut Bangunan diatasnya sesuai SHM No. 7038 LT. 179 m2 a.n. Dra.Christin Novip Hastuti terletak di Perumahan Pondok Permai Kaliurang Kav B 17 Ds/Kel. Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman Harga Limit Rp. 1.550.000.000,- Jaminan Rp. 310.000.000,-

2. Christin Novip Hastuti
2 (dua) bidang Tanah berikut Bangunan diatasnya (dijual 1 paket) sesuai SHM No. 7995 LT. 90 m2 dan SHM No. 7958 LT. 90 m2 a.n. Anang Subijakto, Sarjana Hukum terletak di Perum Ngori Indah Blok D 4-5 Ds/Kel. Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Harga Limit Rp. 500.000.000,- Jaminan Rp. 100.000.000,-

Pelaksanaan Lelang:
Hari : Kamis
Tanggal : 27 September 2018
Batas Akhir Penawaran : 10.00 Waktu Server e-Auction
Alamat Domain : https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/
Tempat Lelang : Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Yogyakarta
Jalan Kusumanegara No.11 Yogyakarta
Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran

Syarat dan ketentuan Lelang :
1. Cara penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui Aplikasi Lelang e-Auction yang diakses pada sistem domain www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Tata cara mengikuti lelang Email dapat dilihat pada menu tata cara dan penggunan pada domain tersebut.
2. Pendaftaran calon peserta lelang dapat berupa perorangan atau badan usaha. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada Aplikasi Lelang e-Auction pada alamat domain angka 1 dengan merekam dan mengunggah softcopy (Scan) KTP, NPWP, (Ekstensi File .jpg atau .png) dan nomor rekening atas nama sendiri (uang jaminan akan dikembalikan langsung ke nomor tersebut).
3. Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain diatas.
4. Uang jaminan lelang
Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang dengan ketentuan sebagai berikut :
a) Jumlah atau nominal yang harus disetorkan harus sama dengan besaran uang jaminan lelang yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang dan disetor sekaligus (bukan dicicil).
b) Setoran uang jaminan lelang harus sudah efektif diterima KPKNL Yogyakarta selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
c) Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing – masing peserta lelang, nomor Virtual Account akan dikirim secara otomatis dari alamat domain diatas kepada Account masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.
5. Penawaran Lelang
a) Penawaran harga lelang dapat dilakukan oleh peserta lelang setelah uang jaminan lelang dinyatakan sah dan peserta lelang tidak masuk daftar hitam (blacklist).
b) Penawaran lelang dimulai limit dan dapat diajukan berkali – kali sampai batas waktu sebagaimana tersebut diatas dan harga penawaran yang dianggap sah dan mengikat adalah penawaran yang tertinggi.
6. Pengembalian uang jaminan
a) Pengembalian uang jaminan lelang kepada peserta lelang yang tidak ditetapkan sebagai pemenang lelang paling lambat 1 (satu) hari kerja sejak pelaksanaan lelang melalui pemindahbukuan ke rekening yang telah didaftarkan peserta lelang.
b) Ketentuan waktu pengembalian uang jaminan lelang sebagaimana dimaksud pada angka 6 huruf a tidak berlaku dalam hal terdapat kesalahan pendaftaran nomor dan nama rekening oleh peserta lelang atau keterlambatan pengembalian karena mekanisme perbankan.
c) Segala biaya yang timbul sebagai akibat transaksi perbankan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta lelang.
7. Pelunasan lelang
Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan biaya lelang sebesar 2% ditunjuk ke nomor VA pemenang lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan diatas pemenang lelang dikenakan sanksi uang jaminan lelang akan disetorkan ke Kas Negara. Pemenang lelang akan dikenakan BPHTB sesuai yang berlaku.
8. Obyek lelang dijual dalam keadaan apa adanya dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas obyek lelang peserta lelang dianggap telah mengetahui / memahami kondisi obyek lelang dan bertanggung jawab atas obyek lelang yang dibelinya
9. Karena satu hal pihak penjual atau pejabat lelang dapat melaksanakan pembatalan / penundaan lelang terhadap obyek lelang dan pihak yang berkepentingan / peminat tidak dapat melakukan tuntutan atau keberatan dalam bentuk apapun itu kepada pihak penjual dan / atau pejabat lelang KPKNL Yogyakarta dan kantor pusat DJKN.
10. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Consumer Loan Center Yogyakarta yang beralamat di Bulaksumur Blok H-4 Yogyakarta - 55281, Telepon : (0274) 552182 Facsimile : (0274) 552183 atau KPKNL Yogyakarta (0274) 544091.

Yogyakarta, 13 September 2018

Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan
Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan (Bank BNI)
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved