Berita Persija Jakarta

Pelatih Persija Puji Kemampuan Dejan Antonic

Pelatih Persija Puji Kemampuan Dejan Antonic yang Sudah Berpengalaman di Tanah Air

Pelatih Persija Puji Kemampuan Dejan Antonic
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan LIga 1 Pekan ke -21 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu(12/9/2018).

Jelang laga tersebut, pelatih Persija Stefano "Teco" Cugurra memberikan pujian kepada pelatih tim lawan, Dejan Antonic.

Dikutip dari laman resmi Liga 1 di Jakarta, Senin, Teco menyebut Dejan merupakan pelatih berkualitas bagus yang diidamkan klub-klub.

"Sebelum menangani Borneo FC, Dejan sudah memegang beberapa tim di Indonesia. Saya kira dia adalah pelatih bagus dan sangat berpengalaman," ujar Teco.

Hal itu dapat dilihat pada setiap tim asuhan Dejan Antonic yang selalu bisa bermain stabil.

Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi salah satu klub yang pernah dibuat Dejan Antonic meroket dengan lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) tahun 2014.

Baca: BCS Bikin Koreografi Logo Liga 1, Seto : Itu Tantangan Buat Kami

Oleh karena itulah, pria asal Brasil tersebut mewaspadai taktik dan strategi yang diterapkan Dejan untuk Borneo FC.

Teco tidak ingin Persija meraih hasil negatif. 

Hal itu lantaran tim Macan Kemayoran berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dan hanya berselisih satu poin dengan Borneo FC di peringkat kedelapan.

"Jarak kami hanya satu poin. Borneo FC pasti ingin mendulang poin, tetapi kami juga harus mendapatkan angka. Jadi kami harus bekerja keras di pertandingan," tutur Teco.

Pertandingan Borneo FC kontra Persija Jakarta sendiri akan berlangsung pada di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018). (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved