Gadget

Huawei Dukung Kompetisi Esport Terbesar di Indonesia

Huawei mendukung penyelenggaraan Kratingdaeng Indonesia Esport Championship yang digelar di ICE BSD, 8-9 September 2018.

Huawei Dukung Kompetisi Esport Terbesar di Indonesia
Istimewa
Huawei mendukung penyelenggaraan Kratingdaeng Indonesia Esport Championship, kejuaraan esport terbesar di Indonesia yang digelar di ICE BSD, 8-9 September 2018. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Huawei mendukung penyelenggaraan Kratingdaeng Indonesia Esport Championship, kejuaraan esport terbesar di Indonesia yang digelar di ICE BSD, 8-9 September 2018.

Khusus untuk industri game online, saat ini ada lebih dari 2 juta gamer aktif di Indonesia.

Kompetisi esport ini akan meliputi tiga platform berbeda, yaitu PC, mobile, dan konsol.

Sebanyak 18.000 gamer bertanding di kompetisi ini dan memperebutkan hadiah total sebesar US$75.000 dan peluang bertarung di liga kejuaraan internasional.  

Baca: Xiaomi Raih Posisi Dua Marketshare Smartphone di Indonesia

“Pemerintah telah menyatakan bahwa industri kreatif harus jadi tulang punggung perekonomian Indonesia, oleh sebab itu Huawei berkomitmen menghadirkan produk-produk smartphone yang dapat mendukung tujuan itu,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

“Smartphone kami didesain sesuai dengan kebutuhan para pegiat industri kreatif berkat kekuatan R&D yang kami miliki.”imbuhnya.

Untuk mendukung industri kreatif, khususnya dunia game dan esport, Huawei telah mendesain lini produk smartphone yang sangat bertenaga untuk memainkan game-game online yang popular saat ini, macam PUBG dan Mobile Legend.

Saat ini, untuk mendukung industri game dan esport, Huawei telah menyematkan fitur GPU Turbo yang baru saja dirilis. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved