Liga 2 2018

Hadapi PSS Sleman, PSBS Biak Berbekal Skuat Minimalis 12 Pemain

SBS Biak berbekal skuat minimalis kala bertandang ke markas PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur.

Hadapi PSS Sleman, PSBS Biak Berbekal Skuat Minimalis 12 Pemain
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain PSBS Biak beradu bola dengan pemain PSIM Yogyakarta pada pertandingan beberapa waktu lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSBS Biak berbekal skuat minimalis kala bertandang ke markas PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur di Stadion Maguwoharjo, Senin (10/9/2018).

Bagaimana tidak, tim berjuluk Laskar Napi Bongkar tersebut dipastikan hanya datang bermodal 11 pemain inti plus 1 saja pemain cadangan.

Baca: PSS Sleman Antisipasi Permainan Keras dan Cepat PSBS Biak

Kondisi tersebut tak lepas dari kartu merah yang diterima penjaga gawang Yusak Samuel Redjauw pada laga sebelumnya kontra PSIM Yogyakarta (5/9) lalu, usai melanggar keras Hasan Basri di luar kotak penalti.

"Kita siap 100 persen. Kita bicara realistis, karena kita datang kesini dengan komposisi tim yang hanya 13 pemain, itu pun 1 kiper akumulasi kartu," ujar pelatih PSBS Biak, Slamet Riyadi pada Tribunjogja.com.

Praktis, skuat Napi Bongkar tinggal menyisakan satu nama di bangku cadangan yaitu Adrian Msen yang berposisi sebagai gelandang.

"Jadi besok tinggal 12 pemain yang ada, tapi kita tetap berusaha berjuang maksimal terbukti di pertandingan," ujarnya.

Meski berbekal skuat minimalis, PSBS Biak tak ciut nyali menghadapi PSS Sleman.

Modal di laga sebelumnya kala menahan imbang PSIM Yogyakarta menjadi motivasi bagi penggawa Napi Bongkar untuk mengulangi kesuksesan tersebut.

"Di pertandingan sebelumnya lawan PSIM Yogyakarta kita juga sama (kondisinya), toh kita bisa paksa mereka bermain imbang," ujarnya.

"Mudah-mudahan kita bisa ulangi hasil kemarin dilaga lawan PSIM," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved