Trailer Film The Nun yang Disebut-sebut Jauh Lebih Seram dari Conjuring

Film horor supranatural The Nun sudah tayang di Indonesia, pada Rabu, 5 September 2018. Berikut sinopsis dan trailer film The Nun

Trailer Film The Nun yang Disebut-sebut Jauh Lebih Seram dari Conjuring
Film The Nun 

TRIBUNJOGJA.com - Film horor supranatural The Nun sudah tayang di Indonesia, pada Rabu, 5 September 2018. Penayangan di Tanah Air ini lebih cepat dua hari ketimbang di Negara asalnya Amerika Serikat.

Film yang disutradarai Corin Hardy ini sukses membuat penonton penasaran sekaligus ketakutan. Bahkan, trailer filmnya pun sudah ramai dibicarakan orang karena kengeriannya.

Daftar Film Hollywood yang Segera Tayang di Bioskop Mulai Agustus 2018 Ini)

Secara garis besar film ini berkisah tentang seorang pastor bernama Burke yang dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati muda. Biarawati muda itu meninggal dengan cara bunuh diri di sebuah biara terpencil di Rumania. Pastor yang dikirim oleh Vatikan itu ternyata memiliki masa lalu yang mengerikan. Ia berupaya keras untuk mengungkap ada apa di balik kematian biarawati muda tersebut.

Manfaat Nonton Film Horor

Dalam perjalanannya, Pastor Burker ternyata menghilang tanpa jejak.

Dalam film ini akan diceritakan bagaimana Burke tak hanya harus mempertaruhkan nyawa untuk melawan roh jahat, tapi ia juga harus mempertaruhkan keyakinan serta jiwanya.

Penonton akan disuguhkan dengan biarawati yang memiliki kekuatan jahat dengan wujud menyeramkan seperti yang meneror penonton dalam film The Conjuring 2.

Lima Film Horor Paling Menakutkan yang Diambil dari Kejadian Nyata

Film ini akan menjadi hiburan yang menakutkan mengenai pertarungan mereka yang masih hidup dengan sosok yang dikutuk.

Adapun film ini disutradarai oleh Corin Hardy dengan bintangnya yakni Taissa Farmiga (Suster Irene), Bonnie Aarons (Biarawati Jahat), Charlotte Hope (Suster Victoria), Demian Bichir (Burke), dll.

Berikut ini trailer film The Nun :

Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved