Bisnis

BNI Gelar 'Shopping Race' di Hypermart Hartono Mall

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hypermart Hartono Mall dan diikuti oleh delapan orang peserta yang dibagi dalam dua sesi perlombaan

BNI Gelar 'Shopping Race' di Hypermart Hartono Mall
IST
Para peserta bersiap-siap untuk mengikuti perlombaan shopping race yang digelar oleh BNI dan Hypermart, Sabtu (8/9/2018) di Hartono Mall 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) bekerjasama dengan Hypermart melalui program promo kartu debit BNI, menggelar shopping race sebagai bentuk apresiasi dan loyalitas kepada para nasabah pemilik rekening BNI Taplus.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hypermart Hartono Mall, Sabtu (8/9/2018) dan diikuti oleh delapan orang peserta yang dibagi dalam dua sesi perlombaan.

Race yang diadakan selama 3 menit pada masing-masing sesinya tersebut, mewajibkan para pesertanya untuk memuat tiga item produk yang telah ditentukan oleh panitia serta berlomba untuk mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi.

Baca: Hari Pelanggan, BNI Menyapa Kaum Milenial

Semua peserta juga akan menjadi pemenang dalam lomba tersebut.

Dari juara pertama hingga keempat akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil sebesar masing-masing Rp1 juta, Rp750 ribu, Ro500 ribu, dan Rp250 ribu.

Pemimpin Bidang Pemasaran BNI Cabang UGM Yogyakarta, Hestu Wijaya menuturkan, kehadiran program promo kartu debit BNI di Hypermart, diharapakan dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai.

Baca: BNI Manfaatkan Momentum Hari Pelanggan Nasional untuk Kenalkan Image Baru

"Sehingga nantinya nasabah dapat senantiasa menggunakan kartu debit BNI atau kartu ATM sebagai alat pembayaran dalam bertransaksi di mesin EDC," paparnya.

Selain itu, terang Hestu, pihaknya dan Hypermart juga telah menjalankan program promo potongan langsung Rp25 ribu yang berlaku disetiap akhir pekan.

Promo tersebut berlaku untuk pembelanjaan minimal senilai Rp500 ribu dengan menggunakan kartu debit BNI.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved