Berita Persija Jakarta

Kalah 1-2 dari Selangor FA, Begini Komentar Kapten Persija

Kalah 1-2 dari Selangor FA, Begini Komentar Kapten Persija Ismed Sofyan.

Kalah 1-2 dari Selangor FA, Begini Komentar Kapten Persija
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Ismed Sofyan saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta menelan kekalahan dalam laga ujicoba melawan klub asal Malaysia, Selangor FA yang digelar di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi, Kamis(6/9/2018) malam.

Macan Kemayoran kalah 1-2 dari tim tamu.

Dua gol Selangor FA dicetak oleh Seal Eugene Selvaraj pada menit ke-33 dan Rufino Segovia pada masa injury time.

Sementara tuan rumah Persija Jakarta hanya sanggup mencetak gol lewat titik putih melalui sang juru gedor utama, Marko Simic.

Kekalahan yang diterima Persija Jakarta itu tidak lantas membuat kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, merasa kecewa.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Ismed mengatakan jika laga uji coba itu bagus untuk Macan Kemayoran yang akan kembali mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2018.

Baca: Indonesia vs Mauritius- Tanpa Beto, PSSI Kembali Panggil Boaz Solossa

Apalagi Persija Jakarta bakal langsung menghadapi Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018).

"Ya menurut saya pertandingan malam ini sangat bagus buat tim setelah kita break sebulan dengan adanya Asian Games," ujar Ismed Sofyan.

"Laga ini bagus buat evaluasi ke depan, semoga di pertandingan lawan Borneo nanti kita bisa siap," kata pemilik nomer punggun 14 di Persija itu.

Sementara itu, klub asuhan Stefano 'Teco" Cugurra ini belum mampu membawa kemenangan dalam dua laga uji coba yang telah digelarnya.

Pada laga uji coba sebelumnya, Persija mendapat hasil imbang 1-1 kala menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018). (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved