Perbankan

Momentum Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Produk Andalan Kepada Kaum Milenial

Momentum Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Produk Andalan Kepada Kaum Milenial

Momentum Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Produk Andalan Kepada Kaum Milenial
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Perwakilan BNI mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Selasa (4/9/2018) untuk mendekatkan produk-produk perbankan kepada para pelanggan masa depan yakni kaum milenial. Dokera 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mendekatkan produk-produk perbankan kepada para pelanggan masa depan yakni kaum milenial.

Untuk itu, dalam memperingati hari pelanggan, BNI membuat suatu pendekatan baru, yaitu para millennials leaders BNI menyapa para kelompok millennial di antaranya mendatangi kampus-kampus, Digibranch, O-branch dan Cafe-cafe untuk menawarkan produk-produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services.

Untuk di Wilayah Yogyakarta, BNI mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) pada Selasa (4/9/2018).

Pemimpin BNI Kantor Cabang UGM, Suryo Wikanthomo menyampaikan, kegiatan yang serentak dilaksanakan hari ini di seluruh Indonesia ini memang menyasar tempat ramai yang banyak terdapat mahasiswa di kampus.

Baca: CIMB Niaga Syariah dan Hijup Luncurkan Hijup Membership Card

"Sasaran kami kalangan mahasiswa karena slogannya Your All Payment (Yap) kan bayar jaman now. Yang suka bayar pake Yap kan mahasiswa," ujarnya.

Suryo melanjutkan, kegiatan ini untuk memperkenalkan produk Yap kepada mahasiswa, sekaligus cara aktivasi dan pemakainya.

"Sejauh ini sudah ada sekitar 3000 merchant Yap di DIY yang tersebar di tempat nongkrong anak muda maupun cafe-cafe," lanjut dia.

Ia menambahkan, momentum Hari Pelanggan Nasional ini, BNI akan terus meningkatkan dan mengutamakan pelayanan kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved