Hari Pelanggan, BNI Menyapa Kaum Milenial

Untuk itu para millennials leaders BNI menyapa langsung para kelompok millennial diantaranya mendatangi kampus-kampus

Hari Pelanggan, BNI Menyapa Kaum Milenial
ist
Bagus Ardani Sutoyo ( BM KC Yogyakarta ), Arif Suwasono ( CEO WYK ) dan Joko Susilo (Direktur Poltekkes Kemenkes ) 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menjadikan Hari Pelanggan Nasional (HaPelNas)sebagai momentum untuk mendekatkan produk-produk perbankan berbasis digital kepada para pelanggan masa depan,terutama kaum milenial yang menuntut praktis dan cepat.

Untuk itu para millennials leaders BNI menyapa langsung para kelompok millennial diantaranya mendatangi kampus-kampus, Digibranch, O-branch dan Cafe-cafe untuk mengenalkan produk-produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services.

Pada perayaan HaPelNas tahun 2018, Kantor Wilayah Yogyakarta melaksanakan secara serentak, salah satunya di Kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Pada Momentum tersebut, hadir CEO Kantor Wilayah Yogyakarta Arif Suwasono, bersama Branch Manager KC Yogyakarta Bagus Ardani Sutoyo yang turun langsung menyapa mahasiswa sebagai kaum milenial untuk mengenalkan dan bereksperience melakukan transaksi menggunakan sistem pembayaran YAP!

Antusiasme perayaan hari pelanggan semakin terasa karena selain dihadiri oleh mahasiswa, juga disambut hangat oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Joko Susilo yang juga berkesempatan bereksperience transaksi menggunakan YAP.

Bagus Ardani mengatakan, "BNIituDigital bahwa di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital untuk memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat dan mudah kepada para nasabah".

Kesemuanya secara khusus diciptakan BNI untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan setia BNI. Dan BNI akan selau hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved