Sleman

Disperindag Sleman Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018

Disperindag Sleman Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018

Disperindag Sleman Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, Tri Endah Yitnani menunjukkan penghargaan yang diraih dari ICSB Award 2018 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sleman meraih penghargaan International Council for Small Bussiness (ICSB) Indonesia 2018, Selasa (4/9/2018).

Penghargaan ini diraih Disperindag Sleman dalam kategory sebagai Policy Maker. Kebijakan yang dikeluarkan oleh Dinas ini dinilai mendukung program pengembangan untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Tri Endah Yitnani mengaku bangga dengan raihan ini dan sudah menjadi tanggung jawabnya untuk terus mendorong dan mendukung program yang bermanfaat bagi pelaku UMKM.

"Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah untuk terus mendorong pelaku usaha dengan beberapa kebijakan yang bermanfaat terhadap mereka," katanya saat ditanya Tribunjogja.com usai meraih Penghargaan di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Baca: Bupati Sleman : Era MEA Jadi Tantangan Bagi UMKM Buktikan Kualitas Produknya

Endah berharap, melalui penghargaan ini tentunya dapat semakin memotivasi baik dalam instansinya maupun para pelaku UMKM di Sleman dan DIY untuk terus berinovasi dan berkreasi sehingga dapat mengembangkan usahanya dan meningkatkan taraf perekonomian baik pelaku usaha maupun masyarakat sekitar.

"UMKM ini kan menjadi usaha yang perlu untuk terus didorong lewat kebijakan, dorongan, bimbingan serta motivasi bagi pelaku usaha tentu diharapkan dapar semakin meningkatkan geliat ekonomi masyarakat sehingga pengentasan kemiskinan dapat terwujud lewat UMKM," lanjutnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved