Perbankan

BNI Manfaatkan Momentum Hari Pelanggan Nasional untuk Kenalkan Image Baru

BNI Tampilkan New Look - New Image pada Momentum Hari Pelanggan Nasional

BNI Manfaatkan Momentum Hari Pelanggan Nasional untuk Kenalkan Image Baru
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Head of Network and Services BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, Arif Tri Tjahtjono saat mengenalkan produk perbankan BNI kepada mahasiswa UKDW 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Guna mendekatkan produk-produk perbankan kepada para pelanggan masa depan yakni kaum milenial, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional untuk kenalkan jati diri barunya.

Head of Network and Services BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, Arif Tri Tjahtjono menyampaikan momentum Hari Pelanggan Nasional ini pihaknya menyasar kampus-kampus, satu di antaranya dengan mendatangi Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

"Momentum Hari Pelanggan Nasional ini kita kenalkan produk kita YAP, Tap Cash, UnikQu di samping produk digital lainnya, sms banking, mobile banking kita perkenalkan jati diri BNI yang baru," ujar Arif.

Ia menambahkan, perkenalan jati diri BNI baru ini ditunjukkan dengan tiga pendekatan, yakni New Look -  New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru BNI.

Baca: Momentum Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Produk Andalan Kepada Kaum Milenial

Lebih lanjut ia menjelaskan, New Look - New Image merupakan pengukuhan semangat dan cikal baru BNI dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui service excellence yaitu service cepat dan handal melalui pelayanan yang sesuai kebutuhan individu.

Di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital.

Untuk itu BNI memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat dan mudah kepada para nasabah

"BNItuDigital itu hadir di tengah era disrupsi teknologi saat ini. BNI dengan produk-produk digitalnya kemudian mengeluarkan pembayaran menggunakannya barcode melalui Your All Payment (Yap)," lanjutnya.

Arif menambahkan, Budaya Service Excellence ini guna meningkatkan costumer experience melalui kelanjutan teknologi terhadap solusi keuangan yang mudah, tepat dan akurat

"Profesional image ini kita ingin menjadikan insan BNI profesional yang selalu siap memberikan layanan baik. Momentum Hari Pelanggan Nasional ini untuk mendekatkan jati diri baru BNI," terang dia. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved