PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN.

PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Regional Remedial & Recovery Yogyakarta

PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN.
IST
Pengumuman lelang kedua hak eksekusi hak tanggungan BNI 

PENGUMUMAN KEDUA LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Regional Remedial & Recovery Yogyakarta, dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta akan melaksanakan penjualan dimuka umum / lelang eksekusi melalui Aplikasi Lelang E-Auction yang dapat dilihat melalui website DJKN : www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id berdasarkan pasal 6 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1996, terhadap objek jaminan milik debitur / penjamin hutang sebagai berikut :

1.  R. Susetyo Fajarkusumo

Sebidang Tanah berikut Bangunan (rumah kost) yang berada diatasnya sebagaimana tersebut dalam SHM No.03840, seluas 543 m2, an. Raden Artha Cahyo Kusumo, terletak di Jalan Banteng Utama III, Desa Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga Limit Rp.2.782.000.000,-, Jaminan Rp.600.000.000,-.

2.    Heribertus Heru Suryadi

Sebidang Tanah berikut Bangunan (gudang) yang berada diatasnya sebagaimana tersebut dalam SHM No.07966, seluas 387 m2, an. Heribertus Heru Suryadi, terletak di Jalan Gang Madukoro Rujakan, Desa Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga Limit Rp.1.292.000.000,-, Jaminan Rp.300.000.000,-.

3.    Santi Oktaviani

Sebidang Tanah berikut Bangunan (rumah tinggal) yang berada diatasnya sebagaimana tersebut dalam SHGB No.01653, seluas 112 m2, an. Andhika Kelana Wiratama, terletak di Perumahan Metro Harmoni Kavling C-1, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga Limit Rp.1.094.000.000,-, Jaminan Rp.250.000.000,-.

Syarat dan Ketentuan Lelang :

1.    Calon peserta lelang dapat melihat obyek lelang di masing-masing lokasi sejak diumumkan

 2.    Lelang dilaksanakan dengan penawaran melalui internet yang di akses pada alamat domain : www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

3.    Calon peserta lelang mendaftarkan diri pada Aplikasi Lelang E.auction alamat domain angka 2 di atas, kemudian mengaktifkan akun dan merekam (scan) KTP, NPWP (ekstensi file *.jpg,*.png), dan nomor rekening atas nama sendiri (harus sama dengan nama  pada buku rekening).

Peserta yang bertindak sebagai kuasa badan usaha diwajibkan mengunggah surat kuasa notariil, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, NPWP perusahaan dalam satu file.

4. a. Cara Penawaran : Closed Bidding (dengan mengakses url www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id)

b. Penawaran lelang diajukan sejak pengumuman lelang terbit s.d :

    Hari/tanggal : Selasa, 18 September 2018, 

    Pukul : 10.00 Waktu Server e-Auction (sesuai WIB)

c. Pembukaan penawaran dan Penetapan Pemenang Lelang oleh Pejabat Lelang dilakukan pada :

    Hari/tanggal :  Selasa, 18 September 2018, 

    Pukul : 10.00 Waktu Server e-Auction (sesuai WIB)

    Tempat : Kantor KPKNL Yogyakarta, Jalan Kusumanegara No. 11 Yogyakarta.

­

d. Peserta lelang diharap menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain  di atas.

5. a. Setoran uang jaminan lelang harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.

b. Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) peserta lelang. Nomor VA akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada akun peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.

6. a. Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain    di  atas kepada email peserta lelang setelah setoran uang jaminan lelang dinyatakan sah.

b. Penawaran lelang dimulai dari nilai limit. Penawaran lelang dapat diajukan berkali-kali sampai batas waktu sebagaimana angka 4 huruf b.

c. Pemenang harus melunasi harga pokok dan bea lelang sebesar 2%, paling lambat 5 hari kerja sejak pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan diatas maka uang jaminan lelang akan disetorkan ke kas Negara, Pemenang lelang akan dikenakan BPHTB sesuai ketentuan yang berlaku.

7. Obyek lelang dijual dalam keadaan apa adanya dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas obyek lelang. Peserta lelang dianggap sungguh-sungguh telah mengetahui /memahami kondisi obyek lelang yang dibelinya.

8. Karena satu hal pihak penjual dan atau pejabat lelang dapat melaksanakan pembatalan/penundaan lelang terhadap obyek lelang dan pihak yang berkepentingan/peminat tidak dapat melakukan tuntutan atau keberatan dalam bentuk apapun itu kepada pihak penjual dan/atau pejabat lelang KPKNL Yogyakarta dan kantor pusat DJKN.

9. Informasi lebih lanjut tentang objek lelang, dapat menghubungi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Small Remedial & Recovery (SMV) Yogyakarta, Telp. (0274) 541915, atau No. Hp. 081567903662 (Priyono) atau No. Hp. 085288880106 (Gremy).

Pelaksanaan Lelang :

Hari, Tanggal : Selasa, 18 September 2018

Pukul : 10.00 Waktu Server e-Auction (sesuai WIB)

Cara penawaran : Closed Bidding

Tempat : Kantor KPKNL Yogyakarta Jalan Kusumanegara No. 11 Yogyakarta.

Yogyakarta, 4  September  2018

Logo BNI dan KPKNL YOGYAKARTA

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved