Breaking News:

Liga 3 2018

Persiba Bantul Kunci Tiket ke Babak 32 Besar Liga 3 2018

Butuh perjuangan ekstra bagi Johan Manaji dkk untuk menang 2-1 setelah sempat tertinggal terlebih dulu satu gol pada pertama.

TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain Persiba Bantul, Slamet Widodo dan Johan Manaji merayakan gol yang dicetak ke gawang Persatu Tuban pada laga lanjutan Grup 4 Liga 3 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/9/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM- Persiba Bantul harus berjuang mati-matian untuk bisa meraih tambahan 3 poin kala menjamu Persatu Tuban pada laga lanjutan Grup 4 Liga 3 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/9/2018).

Butuh perjuangan ekstra bagi Johan Manaji dkk untuk menang 2-1 setelah sempat tertinggal terlebih dulu satu gol pada pertama.

Baca: Persiba Bantul vs Persatu Tuban, Laskar Sultan Agung Selangkah Lagi Kantongi Tiket 16 Besar Liga 3

Tambahan 3 poin mengantar Laskar Sultan Agung mengunci satu tiket ke babak 32 besar Liga 3 2018 meski masih menyisakan satu laga sisa lawan Persijap Jepara.

Pelatih Persiba Bantul, Suwandi HS memberikan apresiasi pada anak asuhnya yang mampu memenangi laga panas tersebut.

"Situasi pertandingan cukup panas, tapi kami bersyukur anak-anak bisa meraih meraih poin 3. Tapi masih banyak kekurangan yang harus kami benahi," kata Suwandi HS pada Tribunjogja.com usai laga.

"Setelah ini kami harus mengalihkan fokus pada laga lawan Persijap Jepara. Meski sudah pasti lolos, kami tetap harus mengemas 3 poin di sana," imbuhnya.

Pada pertandingan tersebut permainan Persiba Bantul kurang berkembang pada sepanjang babak pertama.

Memainkan formasi 4-4-2, Edgard Rahawarin dan Awaludin tampak kesulitan membongkar pertahanan dari tim tamu meski mendominasi penguasaan bola.

Jelang akhir babak pertama tepatnya menit ke-43, Persatu Tuban justru mampu unggul terlebih dulu melalui sepakan Fajar Hadi yang tak mampu diantisipasi oleh Fauzan Adzima.

Tertinggal satu gol, Suwandi HS melakukan perubahan formasi menjadi 4-3-3 pada babak kedua dengan memainkan tiga penyerang sekaligus plus Resky Ramadan.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved