Asian Games 2018

Setelah Nonton Sepakbola Putri di Jakabaring, Jack Ma akan Saksikan Penutupan Asian Games

Bos besar Alibaba Group, Jack Ma akan menyaksikan penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Setelah Nonton Sepakbola Putri di Jakabaring, Jack Ma akan Saksikan Penutupan Asian Games
Pendiri Raksasa eCommerce Alibaba, Jack Ma 

TRIBUNJOGJA.COM - Bos besar Alibaba Group, Jack Ma turut menyaksikan final sepak bola putri Asian Games 2018 yang mempertemukan China dan Jepang, Jumat (31/8/2018). Pertandingan China vs Jepang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Sayangnya Jack Ma harus menyaksikan timnas kesayangannya dikalahkan oleh Jepang. Pemain Timnas Jepang, Yuika Sugasawa berhasil menjebol gawang China di menit-menit terakhir (90').

Gol semata wayang itu menghantarkan Jepang untuk meraih medali emas dari cabor sepak bola putri Asian Games 2018.

Meski begitu, Jack Ma tetap mengumbar senyuman saat berada di tribun Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram @jakabaringsportcity.

Sebagai informasi, Jack Ma merupakan konglomerat sukses asal China. Forbes mencatat total kekayaan Jak Ma mencapai 38,7 miliar USD atau kurang lebih 570 triliun rupiah.

Rencananya, Jak Ma juga akan menyaksikan penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Katarina Erlita Candrasari/BolaSport)

Editor: iwanoganapriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved