Breaking News:

Liga 3

Persiba Bantul vs Persatu Tuban, Laskar Sultan Agung Selangkah Lagi Kantongi Tiket 16 Besar Liga 3

Laskar Sultan Agung memiliki kans besar lolos ke fase selanjutnya di Liga 3

Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Penyerang Persiba Bantul, Edgar beradu lari dengan pemain Persijap Jepara pada laga lanjutan Grup 4 Liga 3 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (19/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Persiba Bantul selangkah lagi akan mengantongi tiket lolos ke 16 besar Liga 3 2018 jika mampu mengalahkan tamunya Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/9/2018) sore.

Bercokol di posisi puncak Grup 4 Liga 3 2018 dengan torehan 7 poin, Laskar Sultan Agung memiliki kans besar lolos ke fase selanjutnya.

Terlebih pesaing terdekatnya yaitu Persijap Jepara dan Persatu Tuban hanya bermain imbang pekan lalu dan kini keduanya sama-sama baru mengemas 5 poin, diikuti juru kunci Persipur Purwodadi yang baru meraih 3 poin.

Meski laga penyisihan grup masih menyisakan satu pertandingan lagi lawan Persijap Jepara, Johan Manaji dkk sudah bisa mengantongi tiket lolos bila meraih 3 poin lawan Persatu.

Manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo optimis timnya dapat menyapu bersih kemenangan kandang dan memastikan lolos lebih cepat.

"Kami tentunya berharap pemain bisa berjuang maksimal demi mengamankan poin penting dikandang guna memastikan lolos," kata Endro.

Meski nantinya tiket lolos dapat diraih lebih cepat, namun Endro berharap pada laga sisa lawan Persijap Jepara timnya tetap tampil fight sekalipun laga tak lagi menentukan.

Lebih lanjut Endro memastikan dua pemain anyar, yaitu Muhammad Kasim Botan, dan eks penyerang Timnas U-19 Sabeq Fahmi Fahrezy yang sebelumnya akan didaftarkan pada putaran kedua sudah dapat dimainkan jika nantinya Persiba lolos ke fase berikutnya.

"Awalnya kami akan daftarkan keduanya di putaran kedua tapi ternyata regulasinya baru bisa di babak selanjutnya nanti," ujar Endro

Terpisah, asisten pelatih Persiba Bantul, Sudarmaji mengatakan timnya dalam kondisi yang baik jelang laga ini.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved