Liga 2

Tim Pelatih PSS Sleman Puas dengan Adaptasi Pemain Anyar

Tim Pelatih PSS Sleman Puas dengan Adaptasi Pemain Anyar. Para Pemain Anyar Sudah Bisa Menyatu dengan Tim Sesuai Ekspetasi Pelatih.

Tim Pelatih PSS Sleman Puas dengan Adaptasi Pemain Anyar
Tribun Jogja/ Bramasto Adhy
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales berebut bola dengan pemain Madura FC saat laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (2/5/2018). PSS Sleman kalah dari Madura FC dengan skor 1-2. 

TRIBUNJOGJA.COMPSS Sleman terus menggenjot persiapan untuk menyambut kelanjutan kompetisi Liga 2 musim ini. Libur sekitar satu bulan selama jeda kompetisi dimanfaatkan untuk memoles tim.

Di antaranya yang menjadi fokus tim pelatih PSS adalah adaptasi pemain baru yang bergabung di awal putaran kedua Liga 2 musim ini.

Sejauh Cristian Gonzales, Jodi Kustiawan, Try Hamdani, Amarzukuih, dan Rian Maizar sudah beradaptasi dengan baik. Sedangkan Taufiq Febrianto masih butuh penyesuaian.

Baca: Jelang Lawan PSBS Biak, Panpel PSIM Masih Lobi Pemkab Bantul untuk Gunakan Stadion Sultan Agung

Asisten pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando mengatakan progres positif ditunjukkan para pemain baru saat uji coba melawan PSIS, Minggu (26/8/2018) lalu.

Secara umum peRforma pemain baru sudah sesuai dengan ekspektasi pelatih. Hanya Jodi Kustiawan saja yang tidak masuk dalam skuad karena cedera, bersama Try Hamdani.

“Semua sempat diturunkan dan secara keseluruhan sudah menunjukkan hasil yang positif,” ujarnya, Kamis (30/8/2018). (tribunjogja)

Penulis: ang
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved