Kriminal

Hilang Dua Hari, Motor Warga Kebumen Ini Ditemukan di Pinggir Jalan Raya

Hilang Dua Hari, Motor Warga Kebumen Ini Akhirnya Ditemukan di Pinggir Jalan Raya

Hilang Dua Hari, Motor Warga Kebumen Ini Ditemukan di Pinggir Jalan Raya
Tribun Jogja/ Pradito Rida Pertana
Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet, S.Pd(pakai topi) bersama petugas Polsek Lendah saat mengamankan sepeda motor hasil curian yang ditemukan di pinggir Jalan raya daerah Lendah, Kulonprogo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sempat hilang selama dua hari, sepeda motor jenis sport dengan nomor Polisi AA 4407 DJ milik M. Haris Suharto yang dicuri oleh tiga orang dikenal di Jalan Gondosuli, Gondokusuman, Kota Yogyakarta akhirnya ditemukan.

Sepeda motor milik M. Haris Suharto (21) warga Kebumen, Jawa Tengah ini ditemukan berada di pinggir Jalan raya daerah Lendah, Kulonprogo dalam keadaan lubang kunci motor rusak.

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Bonifasius Slamet, S.Pd mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat korban memarkirkan sepeda motornya di trotoar depan sebuah perusahaan yang berada di Jalan Gondosuli, Gondokusuman, Kota Yogyakarta Sabtu (18/8/2018) dini hari. 

Baca: Diduga Curang dalam Flash Sale, Oknum Karyawan Tokopedia Dipecat

Sambung Kapolsek, sesaat setelah sepeda motornya hilang, korban tidak lantas lapor kepada pihaknya karena masih berusaha mencari keberadaan sepeda motornya.

Akan tetapi, karena dua hari pencarian tak kunjung menuai hasil, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihaknya pada tanggal 20 Agustus 2018.

"Dapat laporan kita kita lakukan lidik, dan setelah cek kamera CCTV di sekitar TKP ada rekaman CCTV yang memperlihatkan 3 orang boncengan pakai motor. Lalu salah satunya turun lalu mencuri motor korban yang terparkir di trotoar," ujarnya, Senin(27/8/2018)

Selanjutnya, ditengah penyelidikan yang dilakukan, pihaknya mendapat laporan dari Polsek Lendah yang menerima laporan warga sekitar terkait ditemukannya satu unit sepeda motor di pinggir Jalan raya.

Menurut Kapolsek, warga melaporkan penemuan tersebut mengingat sepeda motor itu tak kunjung diambil pemiliknya. (tribunjogja)

Penulis: rid
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved