Breaking News:

Pileg 2019

DPW PPP DIY Nyatakan Tetap Solid Jelang Pemilu 2019

Dewan Pimpinan Wilayah PPP DIY Nyatakan Tetap Solid Jelang Pemilu 2019

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Hari Susmayanti
Wikipedia
Logo PPP 

TRIBUNJOGJA.COM - Di tengah permasalahan internal yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DIY menyatakan tetap solid dan istiqomah menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Bahkan, kekosongan kursi pemimpin organisasi sayap partai Gerakan Pemuda Kabah (GPK), kini telah berakhir. Hal tersebut, akan ditandai dengan tabligh akbar dan seremonial pelantikan Pimpinan Wilayah dan Cabang GPK se-DIY, pada Minggu (16/9/2018) nanti.

Ketua Pimpinan Wilayah GPK DIY, Toto Yuwono, mengatakan bahwa pembaharuan pengurus GPK di tingkat DIY, termasuk di Kabupaten-Kota, telah selesai.

Baca: Ketua DPD PDI-P DIY: Program Kerja Jokowi Sebagai Presiden Sudah On The Track

Untuk itu, pada 16 September mendatang, para pengurus terpilih akan dilantik dan dikukuhkan. 

"Nanti sekaligus kita gelar tabligh akbar yang akan dihadiri seluruh elemen simpatisan PPP, mulai dari laskar, satgas dan anggota GPK di seluruh DIY," katanya, Senin (27/8/2018).

Ia menandaskan, melalui pelantikan dan pengukuhan yang rencananya bakal dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat (PP) GPK, Syahrial Agamas tersebut, sekaligus membuktikan kalau saat ini tidak ada lagi permasalahan, atau perpecahan di internalnya.

"GPK tetap solid. Tidak ada dualisme, atau tigaisme. Kita sampai detik ini insyaallah tetap solid, tidak ada perpecahan," tandasnya. (tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved