Seperti dalam Sinetron, Kisah Model Cantik Kaya Raya Pacaran dengan Tukang Ojek

Di akun Facebooknya, Nutchanart juga mengunggah foto-foto kehidupannya yang cukup bergelimang harta dari profesinya yang sebagai model

Seperti dalam Sinetron, Kisah Model Cantik Kaya Raya Pacaran dengan Tukang Ojek
Coconut
Nutchanart Chaichan (22) dan kekasihnya Wutthichai Saeng-ngern (25) 

TRIBUNJOGJA.com - Baru-baru ini, seorang model cantik asal Thailand yang bernama Nutchanart Chaichan (22) tengah hangat diperbincangkan di media sosial.

Hal ini lantara Nutchanart rupanya sudah lima tahun berpacaran dengan seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek, Wutthichai Saeng-ngern (25)

Dilansir oleh Tribun Bogor dari laman Coconuts.co, kisah cinta pasangan yang tak memandang profesi ini viral di Facebook setelah Nutchanart mengunggah kisah cintanya pada 17 Agustus 2018 lalu.

Pengakuan Novita Metty Purba, Nenek yang Ambil Alih Bus Hingga Kisahnya Viral

"Kenapa aku pilih pria ini ?, Meskipun kami berbeda dalam segala hal, kesamaan kami adalah cinta kami satu sama lain,” tulis Nutchanart dalam unggahannya yang dikutip dari Coconuts.co.

Di akun Facebooknya, Nutchanart juga mengunggah foto-foto kehidupannya yang cukup bergelimang harta dari profesinya yang sebagai model.

Sedangkan pacarnya yang berprofesi sebagai tukang ojek di Thailand, diketahui hanya memiliki pendapatan sekitar THB 500 atau sekitar Rp 200 ribu per hari dengan bayaran sekitar Rp 4.500 sekali antar penumpang.

Hiii! Bayangan Cermin Bocah Ini Secara Misterius Bergerak Lebih Dulu

Meski pun begitu, Nutchanart menghimbau agar orang-orang jangan menilai terlalu cepat.

Nutchanart Chaichan (22) dan kekasihnya Wutthichai Saeng-ngern (25)
Nutchanart Chaichan (22) dan kekasihnya Wutthichai Saeng-ngern (25) (Coconut)

"Tolong jangan berpikir negatif dari seorang pria yang bekerja hanya untuk beberapa koin. Kami berdua sudah bekerja keras bersama-sama. Kami bekerja dengan semua yang kami miliki," tulis Nutchanart.

Usai menjadi viral di media sosial, sebuah stasiun televisi Thailand pun mengundang Nutchanart dan Wutthichai untuk sebuah interview.

Dilansir dari Amarin TV via Coconuts.co, Nutchanart mengaku bahwa ia tak menyangka bahwa unggahannya di Facebook itu menjadi viral.

Halaman
12
Editor: mon
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved