Agenda Jogja Hari Ini

Gelaran Musik Progresif Lintas Genre DCODE LIVE Akan Digelar di Liquid Bar & Kitchen Yogyakarta

DCODE LIVE merupakan gelaran musik progresif dengan beragam lintas genre musik

Gelaran Musik Progresif Lintas Genre DCODE LIVE Akan Digelar di Liquid Bar & Kitchen Yogyakarta
ist
DCODE LIVE 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelaran musik DCODE LIVE akan digelar di Yogyakarta pada Sabtu (25/8/2019) di Liquid Bar & Kitchen Jalan Magelang Yogyakarta.

DCODE LIVE merupakan gelaran musik progresif dengan beragam lintas genre, mulai dari musik pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, dipadukan dengan musik electronic dance yang memberikan pengalaman bagi para penikmat musik.

Gelaran DCODE LIVE ini juga menunjukkan karya dan ekspresi kreativitas berkelas dengan aransemen baru lagu sepanjang waktu yang telah di-remix dengan elemen kejutan eksklusif.

Music director pada gelaran DCODE LIVE dipercayakan kepada Ali Akbar (eks The Groove), berkolaborasi dengan Bayu Risa, Yura Yunita, Monita Tahalea, Ahmad Abdul dan Sandhy Sandoro akan menghadirkan lagu-lagu dengan musik lintas genre seperti hip hop, rock, funk, electronic dance music dan banyak lagi.

Untuk gelaran kedua di Yogyakarta, beberapa penyanyi akan berkolaborasi diantaranya Asteriska (Bayu Risa), Monita Tahalea, Sandhy Sandoro dan Rinni Wulandari (Indonesian Idol).

Untuk band pembuka akan tampil Tashoora dan diakhir acara akan ada penampilan Diskoria

Ali Akbar selaku Music Director akan mengaransemen ulang dan  memberikan sentuhan baru di event musik DCODE LIVE secara eksklusif dengan elemen kejutan seperti paduan suara, penyanyi rapper dan tenor.

Musik yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya untuk para penikmat musik di Indonesia dengan harapan bahwa mereka akan dihibur oleh musik lintas genre dan lagu sepanjang masa.

George Pane selaku Event Director ACTEEVE Indonesia selaku promotor mengatakan bahwa DCODE LIVE kali  ini digelar dengan format yang lebih spektakuler dan unik bagi setiap audience yang hadir.

"Konser musik berkualitas dari para musisi ternama dipadu dengan aransemen baru lintas genre serta kolaborasi antar penyanyi menambah nuansa berbeda helatan ini," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved