Breaking News:

PROMO KEMERDEKAAN

Meriahkan 17-an Kamu dengan Mencoba Steak Wagyu di Waroeng Steak!

Untuk Anda yang ingin mencicipi Steak Wagyu, Anda dapat menikmatinya di setiap outlet Waroeng Steak mulai pertengahan Agustus ini

IST
Waroeng Steak 

TRIBUNJOGJA.com - Siapa yang tidak tahu WS alias Waroeng Steak? Waroeng Steak ini pada awalnya didirikan di teras rumah kontrakan oleh Jody Broto Suseno dan istrinya Siti Hariyani (Aniek) di Jalan Cenderawasih Yogyakarta.

Waroeng Steak
Waroeng Steak (IST)

Sebelum mempunyai usaha sendiri, mereka berdua telah aktif membantu usaha ayah Jody yang memang telah lebih dulu berkecimpung di dunia bisnis restoran steak bernama Obonk Steak.

Waroeng Steak
Waroeng Steak (IST)

Obonk Steak memang sudah cukup lama berdiri di Yogyakarta dan sasaran konsumen restoran ini adalah kelas menengah keatas. Dari sinilah, Aniek dan Jody mempunyai ide untuk membuka tempat makan steak yang dapat menyentuh lapisan menengah kebawah.

Waroeng Steak
Waroeng Steak (IST)

Mereka kemudian memilih nama Waroeng sebagai nama tempat yang mereka dirikan. Hal ini dimaksudkan agar dapat menarik minat mahasiswa. Mereka juga tak segan memasang daftar harga di depan warung agar calon pembeli dapat mengetahui harga menu mereka yang murah.

Waroeng Steak
Waroeng Steak (IST)

Uniknya, Waroeng Steak & Shake menyediakan nasi untuk dimakan dengan steak, selain kentang, kacang panjang, wortel, atau jenis makanan lain yang biasa dimakan bersama steak.

Waroeng Steak
Waroeng Steak (ISt)

Hingga pada tahun 2018 ini, Waroeng Steak and Shake sekarang sudah mempunyai lebih dari 80 cabang outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya di Kota Medan, Pekanbaru, Palembang, jambi, Lampung, Bandung, Sumedang, Jakarta, Bogor, Semarang, Solo, Yogyakarta, Magelang, Kediri, Bali, Surabaya, Cirebon, purwokerto, Tegal dan Makassar. Perkembangan bisnis Waroeng Steak ini juga memberikan dampak positif membuka lapangan pekerjaan, yang jika ditotal telah memiliki 1600 lebih
karyawan yang tersebar di berbagai cabang di Indonesia.

Menu Baru Steak Wagyu

Promo Wagyu Steak di Waroeng Stek
Promo Wagyu Steak di Waroeng Stek ()

Daging Wagyu umumnya dijual dengan harga tinggi karena Wagyu adalah salah satu jenis daging terbaik. Untuk itu, Warong Steak ingin mempersembahkan daging berkualitas ini ke semua elemen agar masyarakat Indonesia dapat merasakan kenikmatan sensasi makan wagyu steak.

Promo Wagyu Steak di Waroeng Stek
Promo Wagyu Steak di Waroeng Stek ()

Untuk Anda yang ingin mencicipi Steak Wagyu, Anda dapat menikmatinya di setiap outlet Waroeng Steak mulai pertengahan Agustus ini. Dan setiap pembelian wagyu steak pada saat launching tanggal 17 agustus ini, Anda akan mendapatkan milkshake dan French fries secara GRATIS. Atau jika Anda yang lahir pada tanggal 17 Agustus, Anda berhak mendapatkan FREE 1 porsi wagyu.

Informasi Reservasi :

Website : http://www.waroengsteakandshake.com/

Call : 082242520000

Instagram : @waroengsteak

Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved