Breaking News:

PROMO KEMERDEKAAN

Horison Yogyakarta Apresiasi Para Veteran dan Hadirkan Promo Sekolah

Horison Yogyakarta mengundang 10 Legiun Veteran Republik Indonesia untuk ikut serta dalam upacara bendera

ist
Horison Yogyakarta 

UNTUK menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Horison Yogyakarta mengundang 10 Legiun Veteran Republik Indonesia untuk ikut serta dalam upacara bendera.

Upacara ini berlangsung di Horison Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Irene Indri Dewi Astuti, selaku General Manager Horison Yogyakarta.

Sesi sarapan pagi dan sharing bersama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia berlangsung pada pukul 09.00 yang juga dihadiri oleh seluruh head of department dan team sales.

Sesi ini diakhiri dengan penyematan penghargaan, penyerahan plakat juga kenang- kenangan untuk para veteran sebagai wujud apresiasi Horison Yogyakarta atas jasa dan perjuangan para veteran dalam mempertahankan Republik Indonesia.

“Horison Yogyakarta juga menyuguhkan promo “Sekolah” yang merupakan kepanjangan dari Sekol Tampah dengan presentasi yang sangat tradisional,” terang Jessica Baiin selaku Public Relations Horison Yogyakarta.

Menu ini terdiri dari nasi putih, sayur asem, tahu tempe goreng, ikan asin, sambal lalapan, juga empal daging, ayam goreng, lele goreng dan sudah termasuk dengan minuman es teh.

horison_uripsumoharjo
instagram.com/horison_uripsumoharjo

Horison Yogyakarta sendiri merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik di kota Yogyakarta.

Letaknya sangat strategis karena dekat dengan pusat kuliner, pusat perbelanjaan, tidak jauh dari Malioboro juga bandara serta konsepnya yang industrial membuat hotel ini banyak diminati.

Horison Yogyakarta
Hotel Horison Yogyakarta (ist)

Horison Yogyakarta memiliki 108 kamar, yang terdiri dari 3 tipe yakni Suite, Deluxe dan Superior.

Serta memiliki 4 meeting room dan 1 ballroom. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi : Jessica Baiin – 08971643990. (*/adv)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved