Otomotif

Yamaha Luncurkan Penambahan Warna Baru pada Fino Grande

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar.

Yamaha Luncurkan Penambahan Warna Baru pada Fino Grande
IST
Tampilan varian warna baru Yamaha Fino Grande Luxury Red, yang diluncurkan Yamaha baru-baru ini. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Melihat gaya hidup para wanita khususnya hijabers yang selalu ingin tampil lebih berkelas dan trendy, serta melihat kesuksesan dari penjualan sebelumnya, Yamaha melahirkan varian warna baru untuk Fino Grande yakni Luxury Red.

Varian ini dikalim tidak kalah elegan dan mewah dari keluaran sebelumnya.

”Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa (14/8/2018).

Baca: Yamaha Hadirkan Warna Baru Pada Varian All New Vixion R dan All New Vixion

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar.

Kenyamanan pengguna juga didukung dengan ban tubeless dan lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande Tubeless & Ban Lebar 125 Blue Core.

Untuk masyarakat yang senang berinovasi, Yamaha juga mengaplikasikan inovasi teknologi Blue Core pada mesin 125 cc Fino Grande Luxury Red membuatnya tampil lebih memukau.

Baca: Komunitas MAXI Yamaha Padati Candi Borobudur

Inovasi teknologi Blue Core membuat motor lebih irit, halus, dan nyaman sehingga sangat mendukung bagi para penggunanya yang ingin tetap tampil berkelas.

Yamaha Fino Grande Luxury Red dibanderol seharga Rp18.900.000 OTR Jakarta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved