Breaking News:

Kelly, Transgender yang Habiskan Rp 279 Juta Supaya Mirip Kim Kardashian

Ia menjalani serangkaian operasi plastik dan modifikasi bagian tubuh lainnya supaya dirinya terlihat mirip seperti Kim Kardashian

Penulis: Mona Kriesdinar | Editor: Mona Kriesdinar
Mail Online
Tyler alias Kairah Kelly sebelum dan sesudah melakukan modifikasi pada tubuhnya supaya mirip Kim Kardashian 

TRIBUNJOGJA.com - Kairah Kelly (17), asal Middlesborough, Yorkshire sebenarnya terlahir sebagai seorang lelaki, tapi ia merasakan ada sesuatu yang hilang hingga kemudian memutuskan untuk menjadi transgender.

Dalam mengubah penampilannya, Kelly menjadikan Kim Kardashian sebagai idola yang harus ia tiru. Mulai dari cara berpakaian hingga pada bentuk tubuh dan wajahnya.

Ia mulai terbuka kepada publik pada tahun 2015 dengan berpenampilan seperti halnya Kim Kardashian.

Kini setelah menjalani serangkaian operasi plastik dan modifikasi bagian tubuh lainnya, Kelly percaya diri bahwa dirinya sudah mirip seperti Kim Kardashian.

Untuk mewujudkannya, Kelly harus merogoh kocek hingga Rp 279 juta.

Tyler alias Kairah Kelly sebelum dan sesudah melakukan modifikasi pada tubuhnya supaya mirip Kim Kardashian
Tyler alias Kairah Kelly sebelum dan sesudah melakukan modifikasi pada tubuhnya supaya mirip Kim Kardashian (Mail Online)

Ini digunakan mulai dari operasi bibir, hair extensions, kosmetik, membuat model sepatu sesuai keinginannya, dan untuk menyewa pelatih pribadi yang membantunya membentuk tubuh ideal.

"Saya sangat terkejut begitu tahu berapa banyak uang yang sudah saya habiskan. Tapi hasilnya sangat sebanding. Sekarang saya merasa seperti seseorang yang memang saya idamkan," katanya sebagaimana dikutip TRIBUNJOGJA.com dan MAIL ONLINE, Selasa (14/8/2018).

(Baca juga: Ingin Punya Bokong Kim Kardashian, Mantan Model Lakukan Hal yang Bisa Buat Dirinya Meninggal)

Adapun setidaknya hingga September 2015 lalu, Kairah Kelly awalnya dikenal dengan nama Tyler.

Meski ia hidup sebagai seorang lelaki, namun Kelly suka merias wajah dan mempercantik tubuhnya dengan berbagai aksesoris kewanitaan.

Kairah Kelly
Kairah Kelly (via Mail Online)

Pada usia 11 tahun, Kelly mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang biseksual sebelum akhirnya ia mengakui dirinya gay kepada keluarganya.

(Baca juga: Inilah Kim kardashian Rusia Pemilik Jutaan Followers Instagram)

Akan tetapi setelah ia melihat tayangan tentang transgender, Kelly menyadari bahwa dirinya merasa terjebak di tubuh yang salah.

Ia kemudian meminta bantuan temannya, untuk mengatahui bagaimana caranya menjadi seorang transgender.

(Baca juga: Sepuluh Orang yang Nekat Operasi Plastik Demi Mirip Sang Idola)

Pada September di tahun yang sama, Kelly mulai mengungkap identitasnya dengan mengunggah status di Facebook yang menjelaskan bahwa dirinya adalah transgender. Sekaligus memberitahukan bahwa sejak saat itu ia tak menggunakan nama Tyler lagi tapi menggunakan nama Kairah Kelly, seorang perempuan.

Sejak saat itulah, ia kian mempercantik diri dan melakukan serangkaian modifikasi pada tubuhnya hingga memeroleh penampilan seperti sekarang ini. Penampilan mirip Kim Kardashian seperti yang ia idam-idamkan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved