Seleb

Tak Lagi Bersama di Acara Karma, Robby Purba dan Roy Kiyoshi Diduga Saling Sindir di Media Sosial

Robby juga membuat sejumlah postingan di Insta Story, yang mengungkapkan kekecewaannya pada seseorang.

Tak Lagi Bersama di Acara Karma, Robby Purba dan Roy Kiyoshi Diduga Saling Sindir di Media Sosial
Instagram
Karma di ANTV Robby Purba Roy Kiyoshi 

TRIBUNJOGJA.COM - Robby Purba dikabarkan keluar dari acara Karma, karena tak sejalan dengan Roy Kiyoshi.

Belum lama ini, beredar di media sosial sebuah foto percakapan WhatsApp yang menyebutkan, Roy lebih mementingkan operasi plastik dibanding syuting.

Di saat yang hampir bersamaan, Robby juga membuat sejumlah postingan di Insta Story, yang mengungkapkan kekecewaannya pada seseorang.

Dari gaya tulisannya ia terlihat kesal, dan menyebut bahwa sikap lebih penting daripada bakat untuk bekerja di industri hiburan.

Baca: Robby Purba Hengkang dari Karma ANTV : Aku Hanya Ingin Dihargai

Baca: Ulama NU Jatim Keluarkan Fatwa Haram Acara Karma ANTV yang Dipandu Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Robby menyebut, bakat yang dibutuhkan seorang artis dalam industri hiburan hanyalah 30%, sedangkan 70% lainnya adalah perilaku yang baik.

"Maka orang di sekelilingmu akan membantumu untuk mengembangkan talentamu menjadi 100. Namun sebaliknya, jika kamu merasa punya talenta 100%, dan attitude 0% maka kamu merasa tidak membutuhkan orang lain," ungkap Robby saat itu.

Kini selang beberapa hari setelah postingan itu dibuat, giliran Roy Kiyoshi yang menuliskan sesuatu di Insta Story.

Seperti TribunJogja.com lihat pada Minggu (12/8/2018), Roy menyinggung tentang sahabat, yang berkoar-koar di media sosial.

"Jikalau ada seorang sahabat berkoar-koar di media sosial atau haters sekali pun, jangan dibenci, berusaha ingatlah seribu kebaikan temanmu yang dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih dan mengalah dan diam, Rangkullah haters agar menjadi lovers. Sebarkan kedamaian," tulis Roy.

Roy Kiyoshi Karma ANTV
Roy Kiyoshi Karma ANTV (Instagram)

Beberapa jam setelah status itu dibuat, Robby Purba juga membuat status di Insta Story, yang menyebut kata "koar-koar", seperti yang dituliskan Roy.

"Terus kalau tim produksi yang berkoar-koar gimana? Gue sih berani karena banyak yang tersakiti. Masih aja playing victim. Dah ah, lebih baek liat pemandangan yang alami, asri dan asli," kata Robby.

Dilihat dari postingan terakhirnya di feeds Instagram yang dibuat hari ini, diketahui Robby sedang berada di Lampung, yang merupakan daerah asalnya. (*)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved