Kriminal

Acungkan Celurit ke Arah Warga, Nasib Dua Pemuda Ini Berakhir di Penjara

Acungkan Celurit ke Arah Warga, Nasib Dua Pemuda Ini Berakhir di Penjara

Acungkan Celurit ke Arah Warga, Nasib Dua Pemuda Ini Berakhir di Penjara
Tribun Jogja/ Pradito Rida Pertana
Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu Hendarto saat menunjukkan barang bukti berupa clurit dan karimbit dari tangan kedua tersangka. Tampak kedua tersangka tertunduk lesu saat ditunjukkan kepada awak media. Kamis (9/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Dua orang pemuda harus berurusan dengan polisi  karena kedapatan membawa senjata tajam berupa sebilah clurit dan kerambit.

Kedua pemuda yang diketahui bernama  Oxsan Ade Putra alias Kenter(22), warga Sinduadi, Mlati, Sleman dan Anugrah Fajar Setiawan(21) warga Donokerto, Turi nekad mengacungkan senjata tajam ke arah warga karena terbakar api cemburu.

Kedua pemuda tersebut mengacung-acungkan sajam ke arah warga di wilayah Pogung Rejo pada Kamis(2/8/2018) sore.

Warga yang tidak terima dengan tingkah laku kedua pemuda langsung menghajar kedua pemuda tersebut dan menyerahkannya ke kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Baca: Diduga Alami Penyimpangan Seks, Front Office Hotel Ini Tega Bakar Tubuh SPG Cantik

Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu Hendarto mengatakan kedua pelaku ini terlibat keributan saat berada di gapura masuk wilayah Pogung Rejo.

"Jadi sampai situ (Pogung Rejo) ada warga yang lihat keduanya bawa sajam, dan salah satu tersangka malah mengacung-acungkan clurit ke arah warga, karena itulah keduanya dimassa warga," katanya, Kamis (9/8/2018).

Dari pengakuannya, kedua pelaku membawa senjata tajam untuk berjaga-jaga karena hendak mencari seorang warga terkait dengan masalah asmara.

Saat ini kedua pelaku ditahan di Mapolsek Mlati dan dijerat dengan pasal 2 ayat 1 Undang-undang darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman 10 tahun penjara. (tribunjogja)

Penulis: rid
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved