Ada Sepenggal Dialog Bahasa Indonesia di Film 'Mile 22' yang Dibintangi Iko Uwais

tampak Iko yang berada di atas ranjang pasien di sebuah laboratorium berhadapan dengan seorang pria mengenakan jubah dokter

Ada Sepenggal Dialog Bahasa Indonesia di Film 'Mile 22' yang Dibintangi Iko Uwais
http://jambi.tribunnews.com
Iko Uwais di film Hollywood, "Miles 22." 

TRIBUNJOGJA.COM - STX Entertainment mengunggah cuplikan dialog bahasa Indonesia yang terdapat di film Hollywood "Mile 22", di mana aktor Indonesia, Iko Uwais turut menjadi bintangnya.

Dalam cuplikan tersebut, tampak Iko yang berada di atas ranjang pasien di sebuah laboratorium berhadapan dengan seorang pria mengenakan jubah dokter.

Pria ini kemudian mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia, "Kalau harga diri yang paling rendah itu adalah penghianat."

Namun, terjemahan dialog ini dari Bahasa Indonesia ke Inggris cukup berbeda.

Dialog di atas dalam bahasa Inggris tertulis, "Any last words for your mother? (Ada kata-kata terakhir untuk ibumu?), traitor (penghianat)."

Film "Miles 22" menceritakan tentang seorang agen CIA bernama James Silva, diperankan oleh Mark Wahlberg, ditugaskan untuk membawa seorang polis, Li Noor (Iko Uwais), seorang informan penting, dari kota ke bandara.

Selain Mark Wahlberg dan Iko Uwais, film action ini turut dibintangi Ronda Rousey, Lauren Cohan, CL, John Malkovich, dll.

"Miles 22" dijadwalkan tayang bertepatan dengan HUT RI ke-73, yaitu 17 Agustus 2018.

Sebelum bergabung menjadi cast di film "Miles 22", Iko telah membintangi sederet film laga, yaitu "Merantau" (2009), "The Raid"(2011), "Man of Tai Chi" (2013), "The Raid 2" (2014), "Headshot" (2016), dan "Beyond Skyline" (2017).

Berikut triler-nya:

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved