Breaking News:

Bisnis

Tak Hanya Buka Cabang Baru, PT Rifan Financindo Berjangka Juga Beri Santunan Legiun Veteran

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) turut memberikan santunan kepada para legiun veteran yang tergabung dalam LVRI.

TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
PT Rifan Financindo Berjangka memberikan bantuan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) turut memberikan santunan kepada para legiun veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Sebanyak 20 anggota LVRI DPC Sleman dan DPC Bantul menerima bantuan yang diberikan oleh PT RFB dalam kesempatan yang sama pada acara pembukaan cabang baru RFB kantor cabang Yogyakarta, Senin (6/8/2018).

Teddy Prasetya, Chief Bussiness Officer PT RFB menuturkan hal ini sebagai langkah perusahaan untuk menghargai perjuangan para pahlawan yang dulu telah berusaha mengusir penjajah serta dalam rangka menyambut Hari Veteran Nasional yang jatuh pada 10 Agustus dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Baca: Buka Cabang Baru di Yogyakarta, PT Rifan Financindo Berjangka Investasikan Rp 10 Miliar

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Untuk itu, kami memberikan donasi kepada para pejuang veteran sebagai apresiasi terhadap kontribusi mereka yang tak terbatas untuk membantu terwujudnya kemerdekaan Republik Indonesia," kata Teddy usai penyerahan secara simbolis.

Teddy melanjutkan, semangat perjuangan para veteran yang kala itu harus susah payah mengusir penjajah menjadi sebuah pemicu perusahaan untuk memajukan perusahaan dengan semangat dan gelora yang sama.

PT RFB memberikam santunan serta apresiasi kepada para veteran dengan nominal total Rp 20juta.

Sementara itu, Djoko Sardjono selaku perwakilan LVRI menyambut baik santunan yang diberikan oleh PT RFB kepada pihaknya.

Baca: PT. Rifan Financindo Berjangka Hadir untuk Pialang di Yogyakarta

Dirinya berharap perusahaan dapat terus berjalan dan mampu sukses menyejahterakan masyarakat melalui program-program perusahaan lainnya.

"Saya bersyukur dan Terimakasih atas bantuan yang diberikan, dan ini baru pertama kalinya perusahaan semacam PT RFB yang memerhatikan dengan memberikan santunan kepada Veteran, Semoga amal usaha beliau dibalas yang setimpal oleh maha kuasa dan jalannya usaha beliau semakin maju dan sukses untuk selanjutnya," katanya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved