Bisnis

Hino Pamerkan Delapan Kendaraan Unggulan di GIIAS 2018

Dalam gelaran GIIAS kali ini, Hino menampilkan truk dan bus yang dapat membantu menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik.

Hino Pamerkan Delapan Kendaraan Unggulan di GIIAS 2018
istimewa
Brand truk Hino turut ambil bagian dalam edisi ke-40 Dakar Rally yang dimulai dari 6 Januari – 20 Januari 2018. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali hadir di ajang ke 26 Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS). Dengan membawa 8 unit kendaraan unggulan, Hino mengusung tema 'Trucks and Buses That do More, be Connected to Customer’s future'.

Dimana dalam gelaran GIIAS kali ini, Hino menampilkan truk dan bus yang dapat membantu menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengungkapkan pihaknya terus berusaha setiap kendaraan Hino bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis para pelanggan untuk saat ini dan akan datang.

Baca: Hino Berikan CSR Mendukung Potensi Mahasiswa Teknik UGM

"Dan pada akhirnya berkontribusi secara luas kepada masyarakat. Inilah yang menjadi dasar dari tema kami Trucks and buses that do more, be connected to customer’s future,” ujarnya, Selasa (2/8/2018).

Hino Indonesia menampilkan produk – produk unggulannya kedalam tiga category besar yang terdapat dalam booth Hino, dimana area-area ini memudahkan bagi pengunjung untuk mengetahui detail keungulan dari masing-masing produk.

Ketiga grup ini adalah Environmentally Friendly, Safety In transporation, dan Total Support.

Environmentally Friendly

Dalam usaha memberikan kontribusi lebih kepada lingkungan dan masyarakat. Hino menghadirkan kendaraan ramah lingkungan Hino bus Poncho EV (Electric Vehicle), atau bus berbahan bakar listrik hadir menyapa pengunjung yang datang ke booth Hino yang berada di hall 3A ICE BSD.

Hino bus Poncho EV merupakan bus ramah lingkungan yang bebas emisi dan CO2.

Halaman
123
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved