Liga 2

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persiwa Wamena - Jadwal dan Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

PSS Sleman bakal melakoni laga perdana putaran kedua menjamu Persiwa Wamena di Stadion Maguwoharjo

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persiwa Wamena - Jadwal dan Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Instagram PSS Sleman
PSS vs Persiwa 

TRIBUNJOGJA.COM - Berbekal skuat timpang, PSS Sleman bakal melakoni laga perdana putaran kedua menjamu Persiwa Wamena di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/8/2018) malam.

Setelah mendepak enam penggawa termasuk dua pilar utama Achmad Hisyam Tolle dan Syamsul Chaeruddin, PSS Sleman praktis dihadapkan krisis pilihan pemain.

Bergabungnya tiga penggawa baru Jodi Kustiawan, Amarzukih, dan Try Hamadani pun belum bisa menutup lubang yang ditinggal enam pemain sebelumnya.

Hal tersebut diakui pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro yang mau tidak mau dihadapkan pada pilihan sulit minimnya pilihan pemain, terutama posisi bek tengah yang tinggal menyisakan Zamzani dan Jodi Kustiawan.

"Anak-anak dalam kondisi bagus. Pada sesi latihan mereka enjoy tapi serius. Mudah-mudahan situasi ini tetap terjaga hingga pertandingaan," kata Seto.

"Ada beberapa perubahan, ada pemain keluar dan masuk tapi ini sangat timpang. Sekarang kami hanya punya 18 pemain depan, plus 3 penjaga gawang, sehingga tidak banyak pilihan," imbuhnya.

Beruntung tiga penggawa anyar yang baru bergabung dinilai cepat beradaptasi dengan permainan tim, sehingga kemungkinan besar ketiganya akan menjalani debut dilaga kontra Persiwa Wamena akhir pekan ini.

"Tiga pemain baru bisa saya bilang adaptasinya bagus. Try Hamdani dan Jodi pernah main disini, sedangkan Amarzukih cepat adaptasi jadi cepat nyambung. Ada kemungkinan ketiganya kita mainkan, tapi kita akan lihat kondisi terakhir mereka dimana posisi yang pas. Tapi 90 persen mereka bisa kita mainkan," ujar Seto.

Lebih lanjut, dengan minimnya pilihan pemain yang dimiliki saat ini, kemungkinan besar Jodi Kustiawan akan dipasang sejak menit awal berduet dengan Zamzani atau Arie Sandy yang ditarik ke belakang. 

Sedangkan Amarzukih diprediksi bakal langsung mengisi sektor tengah, posisi asli pemain yang memiliki julukan Si Pitung ini.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved