Soccer Style

Vamos Mataram vs Dalian Yuan Dynasty, Buru Kemenangan Permudah Langkah Lolos dari Fase Penyisihan

Seperti diketahui, pada laga perdana lalu Syahidansyah Lubis dkk mampu menorehkan hasil positif usai mempecundangi wakil Myanmar

Vamos Mataram vs Dalian Yuan Dynasty, Buru Kemenangan Permudah Langkah Lolos dari Fase Penyisihan
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain Vamos FC (IDN) berebut bola dengan pemain Victoria University College FC (MYA) dalam laga AFC Futsal Club Championship Indonesia 2018 di GOR UNY, Rabu (1/8). Vamos FC menang dengan skor 8-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Vamos Mataram bertekad meraih kemenangan kedua kala bersua wakil Tiongkok Dalian Yuan Dynasty pada laga kedua penyisihan Grup A AFC Futsal Club 2018 sekaligus mempermudah langkah lolos dari fase penyisihan grup di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (3/8/2018) pukul 14.00 WIB.

Seperti diketahui, pada laga perdana lalu Syahidansyah Lubis dkk mampu menorehkan hasil positif usai mempecundangi wakil Myanmar, Victoria University Collage dengan skor telak 8-1.

Kondisi ini tentu membuat Vamos Mataram berada di atas angin, terlebih calon lawannya usai takluk 1-6 dari wakil Jepang, Nagoya Ocean.  

Baca: AFC Futsal Club Championship 2018, Vamos Mataram FC

Tentu kemenangan akan mempermulus langkah Syahdiansyah Lubis dkk, terlebih di laga pamungkas penyisihan Grup A mereka akan bersua sang juara tiga kali di even futsal terbesar di Asia tersebut, Nagoya Ocean.

Pelatih Vamos, Reza Fallahsadeh menyadari laga esok bak sebuah partai final bagi timnya.

Bahkan, pelatih asal Iran tersebut menyebut laga kontra Dalian Yuan layaknya partai final yang menentukan bagi timnya.

"Kami tidak mau berpuas diri untuk saat ini. Menghadapi Dalian Yuan, mereka adalah tim yang bagus, dan tentunya mereka ingin bangit usai takluk dilaga perdana," ujar Reza.

Ia pun tak menampik bila Dalian Yuan juga memiliki skuat deretan pemain asing asal Brasil yang mungkin saja bisa menjadi ancaman bagi timnya.

Hal tersebut membuat Reza harus meracik strategi khusus guna mengatasi perwakilan Tiongkok tersebut.

Baca: Wakil Thailand Siap Ulangi Kesuksesan di AFC Futsal Club Championship

"Ini bukan tugas yang mudah. Saya baru menangani tim ini selama satu bulan, dan tentunya kita butuh chemisty yang bagus di lapangan. Namun kami berharap bisa meraih hasil yang bagus untuk pertandingan besok," terangnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved