Sport

Vamos Incar Poin Penuh Laga Kedua

Jika ingin lolos dari penyisihan grup A, Vamos harus bisa mengalahkan Dalian Yuan Dynasty, tim asal Tiongkok pada Jumat (3/8/2018).

Vamos Incar Poin Penuh Laga Kedua
ist
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Usai berpesta gol atas Victoria University College FC (Myanmar) di pertandingan perdana AFC Futsal Club Championship 2018, Rabu (1/8/2018), wakil Indonesia, Vamos Mataram kembali membidik kemenangan di laga kedua.

Jika ingin lolos dari penyisihan grup A, Vamos harus bisa mengalahkan Dalian Yuan Dynasty, tim asal Tiongkok pada Jumat (3/8/2018).

Pelatih Vamos, Reza Fallah mengatakan timnya harus benar-benar mengantongi poin penuh di laga kedua nanti.

Meski begitu, ia menyadari langkah timnya tidaklah mudah saat mendapatkan undian dan masuk di grup A.

“Melawan Dalian seperti final untuk kami. Mereka tim yang bagus dan tidak mudah dikalahkan,” ungkapnya pada Tribunjogja.com, Kamis (2/8/2018).

Tim tuan rumah ini punya modal besar untuk melakoni kompetisi antar klub futsal profesional di Asia ini.

Sebagai tuan rumah, Vamos tentu mendapatkan dukungan penuh suporter di Yogyakarta.

Selain itu, pesta gol yang didapat di pertandingan perdana, 8-1 atas wakil Myanmar, tentu mendongkrak kepercayadirian Syahidansyah Lubis dan kawan-kawan.

Ditambah kondisi Dalian tengah limbung dimana juara Liga Futsal Tiongkok itu baru saja dibekap favorit juara Nagoya Oceans juga dengan skor besar 6-1 seharusnya benar-benar mampu dimanfaatkan anak-anak Vamos.

“Tapi kami harus mewaspadai kebangkitan Dalian. Apalagi mereka diperkuat beberapa pemain asal Brazil yang punya skill yang tidak bisa diremehkan,” paparnya.

Halaman
12
Penulis: Andrei Bhayu
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved