Piala AFF U 16 2018

Piala AFF U 16 : Indonesia Bungkam Vietnam 4-2

Timnas Indonesia U 16 akhirnya berhasil mengalahkan Vietnam dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U 16 2018 dengan skor 4-2.

Piala AFF U 16 : Indonesia Bungkam Vietnam 4-2
Surya/ Sugiarto
Pemain Timnas U 16 Indonesia, Supriyadi merayakan golnya ke gawang Vietnam dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U 16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis(2/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Indonesia U 16 akhirnya berhasil mengalahkan Vietnam dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U 16 2018 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis(2/8/2018) malam.

Di laga yang diwarnai dengan dua kartu merah tersebut, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-2.

Indonesia tampil impresif dalam laga malam itu. Ini terlihat dalam penguasaan bola Indonesia yang lebih unggul dibandingkan Vietnam.

Sejak awal babak pertama, Indonesia juga tampil menyerang.

Seperti di menit 3, Indonesia nyaris merubah kedudukan melalui sepakan free kick Mochamad Yudha, namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa di tepis oleh kiper Vietnam, Nguyen Duy.

Semenit berselang giliran Yadi Mulyadi mengancam gawang Vietnam melalui heading memanfaatkan sepak pojok, namun heading pemain nomor punggung 13 itu hanya melambung diatas gawang Vietnam.

Vietnam coba merespon serangan dari Indonesia, memanfaatkan kecepatan sayapnya, Vietnam langsung memporak porandakan pertahanan Indonesia dan langsung bisa merubah kedudukan menit 5 melalui sepakan Dinh Than.

Tertinggal 1-0 atas Vietnam, Indonesia coba bangkit mengkreasikan serangan, David Maulana dan kawan-kawan terus coba mencari celah pertahanan Vietnam.

Namun rapatnya pertahanan Vietnam menjadikan beberapa upaya serangan yang dibangun belum berbuah hasil.

Menit 17, Sutan Diego nyaris bisa menyamakan kedudukan melalui free kick tidak jauh dari gawang Vietnam.

Halaman
123
Editor: has
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved