Techno

Huawei Nova 3i Bidik Para Fashionista

Huawei Nova 3i memiliki desain yang trendi dan diciptakan dengan teliti, sehingga smartphone ini sangat fashionable.

Huawei Nova 3i Bidik Para Fashionista
istimewa
Huawei, Selasa (31/7/2018) di Hotel Raffles Ciputra World Jakarta, resmi meluncurkan smartphone terbaru di jajaran nova series, Huawei nova 3i. Smartphome ini dilengkapi fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Huawei Nova 3i memiliki desain yang trendi dan diciptakan dengan teliti, sehingga smartphone ini sangat fashionable.

Tubuhnya menampakkan warna gradasi Iris Purple yang memikat dan layar FullView yang lebar, menawarkan rasio screen-to-body yang amat tinggi dan tampilan depan yang sangat estetis.

Huawei Nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340x1080) dan rasio 19.5:9.

Bagian depan Huawei nova 3i menampilkan desain yang simetris dan estetis.

Speaker untuk telinga diletakkan dengan cantik di antara dua sensor.

Baca: Huawei Nova 3i Dukung 5 Pencahayaan Berkualitas Studio

Di belakang layar yang memiliki notch itu terdapat lapisan kaca yang bertugas melindungi frame tengah yang terbuat dari paduan material aluminum-magnesium.

Pabrikan asal Tiongkok, itu menyebut Nova 3i adalah buah dari karya teknologi yang tinggi, warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung.

Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik.

“Kecantikan ini menempatkan Huawei nova 3i di garis depan trend fesyen dan tak lama lagi ia akan menjadi perangkat yang tak bisa tidak harus dimiliki seorang fashionista,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia melalui rilis yang diterima Tribunjogja.com, Selasa (31/7/2018).

Pasar smartphone hari-hari ini sudah banyak diisi oleh perangkat yang diklaim sudah mendukung AI.

Baca: Huawei Resmi Meluncurkan Nova 3i dengan Fitur 4 Kamera

Huawei Nova 3i adalah platform ideal bagi kaum muda yang berani mengeksplorasi AI masa depan.

Pada satu sisi, Huawei memastikan user experience AI yang berkualitas tinggi berkat prosesor Kirin 710 SoC; di sisi lain, Huawei sudah menghadirkan ekosistem yang lengkap pada antarmuka EMUI-nya, sehingga pengguna bisa berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yang jernih, dan lain-lain, dengan nyaman.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved