Breaking News:

Liga 1

Berat Tinggalkan Sriwijaya FC, Esteban Viscarra Dipastikan Batal Merapat ke Persib

Berat Tinggalkan Sriwijaya FC, Esteban Viscarra Dipastikan Batal Merapat ke Persib

Editor: Hari Susmayanti
HERKA YANIS P/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Keinginan Persib Bandung untuk mendatangkan pemain Sriwijaya FC, Esteban Viscarra  di putaran kedua Liga 1 harus bertepuk sebelah tangan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut dipastikan akan tetap bertahan di tim berjuluk Laskar Wong Kito di putaran kedua LIga 1.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan Esteban masih berat untuk meninggalkan timnya.

"Vizcarra dia gak bisa datang karena dia masih melanjutkan bermain di Sriwijaya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Di sisi lain, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan hal yang serupa.

Dirinya juga mengungkapkan kalau sebenarnya tim berjulukan Maung Bandung sangat membutuhkan perannya di posisi gelandang.

Baca: Brwa Nouri Resmi Gabung Bali United

"Saya sebetulnya membutuhkan Vizcarra ya, tapi sampai saat ini dia masih dipertahankan," katanya.

Umuh juga mengatakan kalau mantan pemain Arema FC dan Semen Pandang ini tidak ingin dilepas oleh manajemen Sriwijaya FC.

Dirinya juga tidak bisa berbuat banyak, dan diprediksi bakal mencari alternatif pemain lain di posisi gelandang dalam bursa transfer putaran kedua.

Yang lebih menariknya, Persib Bandung bakal menjamu Sriwijaya FC dalam pekan ke-19 Liga 1 2018 pada Sabtu (4/8/2018).(*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved