Tragis! Rombongan Bus Pengantin Kecelakaan, Pengantin Pria Tewas Bersama 12 Korban Lainnya

Seorang pengantin pria bersama 12 anggota keluarganya tewas dalam kecelakaan lalu lintas saat mereka tengah menuju ke lokasi pesta pernikahan.

Tragis! Rombongan Bus Pengantin Kecelakaan, Pengantin Pria Tewas Bersama 12 Korban Lainnya
via Kompas.com
Beginilah kondisi minibus yang mengangkut seorang pengantin dan rombongan keluarganya usai bertabrakan dengan sebuah truk di sebuah jalan raya menuju kota Bihn Dihn, Vietnam.(Xinhua/Mirror) 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang pengantin pria bersama 12 anggota keluarganya tewas dalam kecelakaan lalu lintas saat mereka tengah menuju ke lokasi pesta pernikahan, Selasa (31/7/2018).

Keluarga pengantin pria itu pergi menuju ke kediaman mempelai perempuan pada pagi hari ketika minibus yang mereka tumpangi bertabrakan dengan sebuah truk kontainer di provinsi Quang Nam, Vietnam.

Akibat tabrakan itu, sebanyak 10 orang termasuk sang pengantin pria tewas di lokasi kecelakaan sementara tiga orang lainnya meninggal dunia di rumah sakit.

Sementara, empat penumpang lainnya, termasuk dua orang anak-anak berusia enam tahun, masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Keluarga naas itu mengendarai mobil dari kediaman mereka sejauh 450 kilometer menuju kota Binh Dinh, di mana pesta pernikahan akan digelar pada siang harinya.

Sejumlah foto kecelakaan mengerikan itu muncul di situs berita VNExpress yang memperlihatkan bagian depan dari kedua kendaraan itu hancur.

Kepolisian setempat kini tengah melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan fatal tersebut.

Kecelakaan lalu lintas memang kerap terjadi di Vietnam. Menurut data Badan Kesehatan Sedunia (WHO) setiap tahun tak kurang 14.000 nyawa melayang akibat kecelakaan lalu lintas di negeri itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minibusnya Tabrakan, Pengantin Pria dan 12 Anggota Keluarganya Tewas"

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved