Breaking News:

Soccer Style

Satu Pemain Baru Merapat, PSIM Yogya Masih Bidik Penyerang Persis

Disinggung mengenai pemain bidikan lainnya yang akan didatangkan, Bona enggan membeberkan secara detail siapa saja nama yang dibidik.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogya bergerak cepat menyongsong putaran kedua Liga 2 2018 dengan mendatangkan satu nama baru, ialah eks Persik Kendal dan juga PSCS Cilacap, Risman Maidullah.

Pemain yang berposisi di sektor wing back kiri tersebut, rencananya akan segera melakoni proses negosiasi dengan manajemen tim untuk segera bergabung dengan tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

Bergabungnya Risman Maidullah tentu menjadi angin segar bagi pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak.

Pasalnya, sepanjang putaran pertama lalu sektor bek kiri praktis bertumpu pada sosok Fandy Edy seorang.

"Sejauh ini pemain yang positif segera bergabung adalah Risman Maidullah, berposisi sebagai wing back kiri. Rencananya besok baru bertemu dengan manajemen untuk proses negosiasi," ujar pelatih PSIM Yogya, Bona Simanjuntak. Selasa (31/7/2018).

Baca: Raih Poin Penuh di Kandang Blitar United, PSIM Naik ke Posisi Kelima Grup Timur

Lebih lanjut, Bona mengatakan ia masih membidik beberapa nama yang diproyeksikan menambah alternatif pilihan pemain terutama di posisi gelandang bertahan dan juga sektor depan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya di sektor gelandang bertahan baru ada sosok Raymond Tauntu yang tak pernah absen mengisi jajaran line up tim.

Sedangkan di lini depan, meski ada beberapa nama yang berposisi sebagai penyerang, namun produktivitas gol masih bertumpu pada Ismail Haris seorang.

"Saya pikir kita masih membutuhkan pemain baru diposisi gelandang bertahan dan juga penyerang. Ada nya pemain baru tentu membuat persaingan di internal tim makin ketat dan ini bagus untuk membangun suasana tim yang kompetitif, juga makin banyak alternatif strategi yang bisa diaplikasikan entah waktu laga kandang atau tandang," ujar Bona.

Baca: Polda DIY akan Melakukan Evaluasi untuk Pertandingan Leg Kedua antara PSS dan PSIM di Maguwo

Disinggung mengenai pemain bidikan lainnya yang akan didatangkan, Bona enggan membeberkan secara detail siapa saja nama yang dibidik.

Namun eks pemain Persijap Jepara dan PSS Sleman tersebut mengatakan satu nama di sektor depan yang tengah dijajaki untuk bergabung ialah Tri Handoko yang kini tengah memperkuat tim Persis Solo.

"Nama lainnya masih kita komunikasikan, Tri Handoko salah satunya. Nama lain sepertinya nanti saja kalau sudah benar-benar merapat," pungkas Bona.

Nama Tri Handoko atau yang akrab disapa Ndok bukanlah nama asing bagi suporter PSIM Yogya.

Pasalnya, pemain yang tahun ini berusia 29 tahun tersebut pernah berseragam biru parang di musim 2014 kala PSIM Yogya dilatih Seto Nurdiantoro waktu itu.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved