Kota Jogja

Phoenix Hotel Yogyakarta Rayakan Usia Satu Abad, Undang Media, Influencer dan Travel Blogger

The Phoenix Hotel juga berharap mampu memberikan andil terhadap pariwisata di Kota Yogyakarta

Phoenix Hotel Yogyakarta Rayakan Usia Satu Abad, Undang Media, Influencer dan Travel Blogger
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Acara 100 tahun The Phoenix Hotel, The Story of a Greatness Kisah Tentang Sebuah Keagungan di Pandawa Meeting room, Minggu (22/7/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai satu diantara rangakaian acara semarak satu abad bangunan hotel The Phoenix, Hotel yang berada di pusat kota Yogyakarta ini mengundang puluhan pelaku media, influencer serta travel blogger dalam Influencer and Blogger Rendesvouz.

Acara yang digelar Minggu (22/7/2018) di Pandawa Meeting Room ini memberikan pengertian dan informasi kepada para pelaku media untuk mengetahui sejarah bangunan yang ada di Phoenix Hotel Yogyakarta.

Operational Manager The Phoenix Hotel, Miftakhurrozy menjelaskan melalui kegiatan ini kembali mengingatkan kepada generasi milenial akan nilai historical yang ada di bangunan The Phoenix Hotel Yogyakarta.

"The Phoenix Hotel Yogyakarta merupakan sebuah hotel heritage yang tahun ini genap 100 tahun, oleh karenanya hotel ini memiliki sejarah, yang merupakan bentuk masa lalu yang tak bisa dilupakan justru harus selalu diingat," katanya dalam sambutannya.

Dengan usia yang telah mencapai satu abad ini, The Phoenix Hotel menyimpan banyak kenangan dan sejarah yang ada di Indonesia serta perkembangan Yogyakarta.

"Pheonix menyimpan beragam sejarah, mulai dari pohon yang ditanam oleh Presiden Pertama Indonesia, Bung Karno, kamar yang pernah digunakan dan berkaitan dengan bung karno yang hingga kini masi dirawat oleh kami," lanjutnya.

Rozy berharap hal tersebut mampu dijaga dan dirawat dan diketahui oleh masyarakat luas serta generasi muda sehingga cerita sejarah ini selalu dirawat dan sejarah ini dapat terus dikenang.

Selain itu, lanjut Rozy, The Phoenix Hotel juga berharap mampu memberikan andil terhadap pariwisata di Kota Yogyakarta terlebih dengan jargon Kota Yogyakarta yang ingin mengedepankan sebagai kota jasa.

"Hingga kini, kita terus berbenah diri, terus memperbaiki diri dan performance pelayanan kita untuk mengangkat pariwisata kota Yogyakarta dan menunjukan kearifan lokal khas Yogyakarta. Tentu kami berharap Yogyakarta semakin maju," pungkas Rozy. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved