Liga 1 2018

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Tanpa Dukungan Bonek

Persebaya Surabaya dipastikan tanpa dukungan Bonek Mania kala melawat ke kandang PSIS Semarang pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Tanpa Dukungan Bonek
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya dipastikan tanpa dukungan pemain ke-12 nya, Bonek Mania kala melawat ke kandang PSIS Semarang pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Raphael Maitimo dkk dipastikan tanpa dukungan Bonek Mania lantaran perintah dari pihak keamanan, yakni Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang tidak mengizinkan atau tidak memperbolehkan bonek untuk datang langsung ke stadion.

Baca: Link Live Streaming Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Kelelahan Jadi Lawan Terberat Macan Kemayoran

Dilansir dari Bolasport, alasan tidak diperbolehkannya Bonek hadir langsung ke Magelang lantaran timbulnya korban dari pihak Bonek kala timnya Persebaya Surabaya bertandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul beberapa waktu lalu.

"Kami sudah mengajukan izin pertandingan kepada kepolisian," kata Pujianto, Ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) PSIS, Kamis (19/7/2018).

"Polda Jateng dan Polresta Magelang mengeluarkan izin dengan catatan yaitu tidak boleh mendatangkan suporter tim tamu dalam hal ini Bonek," ujarnya menambahkan.

"Hal itu karena kejadian di Bantul beberapa waktu lalu ditambah petisi keberatan dari warga Magelang khususnya yang berdomisili di sekitar stadion," jelasnya.

Larangan bermain tanpa suporter ini bukan kali pertama dialami Persebaya.

Sebelumnya, bonek juga tak diizinkan hadir saat Persebaya menjalani laga tandang ke markas Persija Jakarta dan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta.

Baca: Link Live Streaming PS Tira vs Borneo FC, Nil Maizar Buru Kemenangan Perdana

Sementara itu, Persebaya datang ke Magelang berbekal tren posisif tak sekalipun merasakan kekalahan dari empat laga terakhir. 

Sedangkan tuan rumah yang di laga terakhirnya sukses menahan imbang Persipura tanpa gol saat sementara masih terperosok di zona degradasi tepatnya posisi ke-17 dengan total 16 poin.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved