Liga 1 2018

Link Live Streaming Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Kelelahan Jadi Lawan Terberat Macan Kemayoran

Persija Jakarta sempat mengajukan pemunduran jadwal laga lawan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, namun permohonan tersebut ditolak.

Link Live Streaming Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Kelelahan Jadi Lawan Terberat Macan Kemayoran
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Mitra Kukar vs Persija Jakarta 

TRIBUNJOGJA.COM- Waktu recovery yang minim lantaran padatnya jadwal saat ini tengah membayangi skuat Persija Jakarta jelang laga melawan tuan rumah Mitra Kukar pada ahir putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Bahkan, Persija Jakarta juga mengajukan pemunduran jadwal laga lawan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, namun permohonan tersebut ditolak.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs Arema FC, Laga Pembuktian Sang Mantan

Pasalnya, Persija tidak bisa tiba di Tenggarong tepat waktu.

Jika sesuai regulasi, Persija semestinya tiba di Tenggarong H-2, tapi Persija baru bisa tiba Jumat (20/7/2018) atau tepatnya H-1 sebelum laga.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco', sudah meminta agar jadwal melawan Mitra Kukar diundur.

Namun keinginan dari Persija tersebut tidak bisa terwujud karena ada even lokal.

"Kami terpaksa berangkat H-1 karena tiket untuk pesawat penuh. Itu juga yang dialami oleh Sriwijaya FC. Mereka harus ke Mitra dengan [menggunakan] enam penerbangan," beber Teco.

"Kami juga sudah mengirimkan surat pengunduran jadwal, namun pihak keamanan setempat tidak bisa karena berbarengan dengan festival Erau pada 22 Juli," sambung pria asal Brasil itu.

Baca: Link Live Streaming PS Tira vs Borneo FC, Nil Maizar Buru Kemenangan Perdana

Festival Erau merupakan Festival Kesenian Rakyat Internasional Erau Adat Kutai, yang diselenggarakan setiap tahun. Sebelumnya Sriwijaya juga mengalami kesulitan penerbangan ke Tenggarong.

Beberapa waktu lalu usai timnya di tekuk Bali United 0-2 di Stadion Sultan Agung, Teco juga mengeluhkan padatnya jadwal kompetisi yang begitu padat sehingga timnya tak memiliki waktu banyak untuk recovery dan juga evaluasi.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved