Komunitas

Tutup Syawal, Honda Gelar Ketupat Futsal Rekatkan Persaudaraan Komunitas Bikers Honda Yogyakarta

Tutup Syawal, Honda Gelar Ketupat Futsal Rekatkan Persaudaraan Komunitas Bikers Honda Yogyakarta

Tutup Syawal, Honda Gelar Ketupat Futsal Rekatkan Persaudaraan Komunitas Bikers Honda Yogyakarta
Istimewa
Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta menyabet gelar Juara I disusul oleh Jogja CBR Riders Independent (JCRI) dan CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) sebagai Juara II dan Juara III dalam perhelatan Ketupat Futsal Community Cup 2018 di Paragon Futsal Yogyakarta (15/7/2018) lalu. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho 

TRIBUNJOGJA.COM - Mengakhiri bulan Syawal, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menyelenggarakan kegiatan bertajuk Ketupat Futsal Community Cup 2018. 

Event ini berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda yang ada di Yogyakarta.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan di Paragon Futsal, Minggu (15/7/2018) lalu ini, para anggota komunitas diajak untuk saling bersilaturahmi sekaligus berjumpa dalam sebuah ajang olahraga yang sarat dengan semangat kompetisi dan sportivitas.

"Ketupat Futsal Community Cup 2018 ini mempertemukan berbagai komunitas pecinta motor Honda dari bermacam tipe. Mulai dari tipe sport, cub / bebek, hingga tipe AT / skutik. Harapannya mereka yang terlibat dalam kegiatan ini bisa semakin mengenal satu sama lain, sekaligus saling memaafkan bilamana di waktu yang lampau memiliki kesalahan satu sama lain," ungkap Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal seperti dikutip Tribunjogja.com dari keterangan resminya, Selasa(17/7/2018).

Baca: Honda Mobil Kuasai 13,8% Pangsa Pasar di Semester I-2018

Event serupa juga pernah dilaksanakan pada tahun 2017 lalu dengan lokasi berbeda yakni di Kota Banyumas.

Antusiasme peserta dari komunitas saat ini sangat tampak, baik dari para pemain yang mewakili komunitasnya ataupun dari penonton yang hadir memberikan semangat bagi jagoannya. 

Namun demikian di tengah tingginya tensi di area lapangan anggota komunitas motor Honda yang hadir tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan sifat gentleman sehingga rangkaian pertandingan dari awal hingga final dapat berjalan dengan kondusif.

Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, gelar juara Ketupat Futsal Community Cup 2018 disabet oleh Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta.

Sedangkan juara kedua dan ketiga secara berturut-turut diraih oleh Jogja CBR Riders Independent (JCRI) dan CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER).

"Futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan ini, Kami harapkan semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas," pungkas Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved