Produk Pompa Air

Sesuaikan Kondisi Geografis Indonesia, Sharp Kenalkan Tiga Jenis Pompa Air

Sesuaikan Kondisi Geografis Indonesia, Sharp Kenalkan Tiga Jenis Pompa Air

Sesuaikan Kondisi Geografis Indonesia, Sharp Kenalkan Tiga Jenis Pompa Air
Istimewa
Tampilan produk pompa air yang baru diluncurkan oleh Sharp Indonesia, Senin (16/7/2018) di Jakarta. Pada peluncuran tersebut, Sharp Indonesia memperkenalkan tiga pompa air terbarunya yakni, pompa sumur dangkal, pompa sumur dalam, dan pompa celup sumur rendam. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM - Sesuai komitmen yang terus dijaga oleh PT Sharp Electronics Indonesia untuk menjadi pangsa pasar terdepan di tanah air, Sharp Indonesia kembali memperkenalkan produk pompa air terbarunya, Senin (16/7/2018) di Jakarta.

Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Ardi lewat keterangan resminya mengatakan, meski terbilang baru dibandingkan dengan kategori produk lainnya, namun pihaknya optimis bisa melampaui target penjualan sebesar 150.000 unit di tahun ini.

Harapannya pompa air ini juga bisa menyumbang 12,5% market share Sharp secara keseluruhan.

"Konsumen setia kami pasti ingat produk pompa air yang pernah kami luncurkan beberapa tahun silam dan terbilang cukup sukses. Untuk itu, tahun ini kami beranikan untuk memunculkan kembali pompa air dengan spesifikasi yang sudah jauh lebih maju dibandingkan tipe sebelumnya," ujarnya.

Baca: Pasokan Berkurang, Harga Daging Ayam di Pasar Bantul Meroket, Tembus Rp 38Ribu/Kg

Pompa air keluaran Sharp Indonesia ini dilengkapi dengan fitur berbeda yang telah disesuaikan dengan kondisi kedalaman sumur  di Indonesia.

Ketiga jenis pompa air ini adalah pompa sumur dangkal, pompa sumur dalam, dan pompa celup sumur rendam.

Pada tipe pompa sumur dangkal, konsumen dapat memilih tipe otomatis dan non-otomatis. Selain impeller dari kuningan yang resisten terhadap suhu tinggi dan gesekan, badan pompa juga diciptakan tahan karat.

Ditambah lagi dengan 100% kawat gulungan motor yang terbuat dari tembaga, sehingga membuatnya lebih awet serta thermal protector yang melindunginya.

Pompa air sumur dangkal otomatis juga selangkah lebih maju dibanding tipe nonotomatis, di mana konsumen tidak perlu lagi mematikan pengatur tekanan (pressure switch) meski pompa tidak sedang digunakan.

Bagi konsumen yang memiliki kondisi kedalaman air lebih dalam, Sharp Indonesia menyiapkan pompa sumur dalam tipe SPS-306JP dan SPS-316JP.

Dengan kapasitas yang  lebih besar yaitu 31L, tipe SPS-306JP juga tangguh berkat impeller yang terbuat dari bahan noryl yang dapat menghasilkan aliran air yang lebih besar.

Baca: Harper Mangkubumi Gelar Pelatihan Beauty dan Hair-do Class

Perbedaan kedua tipe hanya terletak pada jet assy yang dibenamkan dalam SPS-316JP. Untuk menggunakan kedua tipe ini dibutuhkan sekitar 250 watt listrik.

Satu lagi yang dapat menjadi pilihan konsumen adalah pompa celup sumur rendam. Kapasitasnya beragam hingga mencapai 45 liter dengan input sebanyak 0,37 kW.

Selain suara yang ramah, pompa celup sumur rendam  juga dilapisi stainless steel anti karat sehingga problematika seperti karatan dapat dicegah. (tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved