Lifestyle

Harper Mangkubumi Gelar Pelatihan Beauty dan Hair-do Class

Harper Mangkubumi Gelar Pelatihan Beauty dan Hair-do Class Kepada Seluruh Karyawan Perempuan dengan Menggandeng Wardah Cosmetic.

Harper Mangkubumi Gelar Pelatihan Beauty dan Hair-do Class
Istimewa
Hotel Harper Mangkubumi bersama Wardah Cosmetic, menggelar acara Beauty dan Hair-do Class untuk memberikan edukasi kepada para staf wanita pada 11-12 Juli 2018 di ruang Mangkubumi Hotel Harper Mangkubumi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Harper Mangkubumi bekerja sama dengan Wardah Cosmetic, kembali menggelar acara Beauty dan Hair-do Class untuk memberikan edukasi kepada para staf wanita pada hari Rabu dan Kamis (11 dan 12 Juli 2018) di ruang Mangkubumi Hotel Harper Mangkubumi.

Kegiatan yang rutin diadakan oleh Human Resources Department Hotel Harper Mangkubumi setiap enam bulan sekali ini, diikuti oleh 50 staf wanita Hotel Harper Mangkubumi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk standarisasi penampilan para staf khususnya staf wanita dalam berpenampilan yang menarik dan segar.

Tim tata rias Wardah Cosmetic memberikan tips serta panduan saat mengaplikasikan perlengkapan make up sehingga para staf dapat mengerti cara membersihkan dan merias wajah yang baik dan benar.

Baca: Es Krim Spagheti Jadi Tren Baru Kuliner Dunia, Begini Cara Membuatnya

Dalam kegiatan ini, para staf juga diajarkan cara menata rambut dengan model “french bun” atau cepol, sebagai standar tatanan rambut di Harper Mangkubumi.

Selain itu, tim tata rias Wardah Cosmetic juga memperkenalkan beberapa produk baru dan memberikan harga promo khusus untuk para staf.

General Manager Harper Mangkubumi Wawan Eza Sukmawan mengerti pentingnya pemberian pengetahuan mengenai berpenampilan yang baik kepada stafnya.

“Dalam industri perhotelan, staf baik wanita maupun pria dituntut memiliki grooming yang baik. Di situlah make up memiliki peranan penting untuk membuat wajah lebih fresh, tidak kusam serta menarik. Maka dari itu, seluruh staf Harper Mangkubumi dituntut untuk memiliki ilmu dan skill dalam penggunaan make up dan grooming dalam bekerja. Hal ini ditujukan agar seluruh tamu merasa nyaman dan merasakan heartfelt service saat berada di Harper Mangkubumi”, ujar Wawan Eza Sukmawan. (tribunjogja)

 
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved